17 April 2022

Kapolsek Kota Pariaman dan Anggota Bersih-bersih Mapolsek dan Tempat-tempat Ibadah



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melakukan gotong royong (goro) bersama Personel Polsek Kota Pariaman, Sabtu (16/4/2022) pagi. 

Meski Goro dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, namun hal itu tidak memudarkan semangat Kapolsek bersama anggota Polsek Kota Pariaman yang tengah berpuasa untuk melaksanakan goro bersama.

"Kegiatan goro ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di tengah masyarakat, terutama di lingkungan Mapolsek Kota Pariaman dan sekitarnya," kata AKP Edi Karan Prianto di sela-sela kegiatan goro.

Dijelaskan, untuk maksimalnya pelaksanaan goro tersebut dilaksanakan di tiga titik lokasi, yaitu Mako Polsek Kota Pariaman di halaman depan dan belakang dipimpin oleh Kapolsek Kota Pariaman

Kemudian, lokasi kedua di Masjid Mujahidin disamping Mapolsek dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kota Pariaman AKP Syafrizal

Terakhir, lokasi ketiga di Musholla An Nur disamping Kanan Mapolsek dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman AKP Syamsir.

Ditambahkannya, meski tengah melaksanakan ibadah puasa, namun semangat bersih-bersih tak boleh kendur. Terlebih lagi, jika rumah ibadah bersih, maka jamaah merasakan kenyamanan dalam beribadah. 

"Goro tersebut dilaksanakan dalam rangka bersih-bersih di bulan suci Ramadhan, dengan tujuan agar jamaah nyaman dalam melaksanakan ibadah," tukasnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.15 WIB itu selesai pukul 09.30 WIB, dan situasi dalam keadaan aman serta terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR