14 Maret 2022

Kapolres Dharmasraya Silaturahmi Kambtibmas dan Percepatan Vaksinasi Dengan Tokoh Masyarakat Beringin Sakti

Kapolres Dharmasraya Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik menggelar Silaturrahmi Kamtibmas bersama tokoh masyarakat Beringin Sakti di Jorong Saiyo Nagari Taratak Tinggi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (12/3/2022).

Hadir di kesempatan itu Wali Nagari Taratak Tinggi Ahmad Sadar Datuk Tumanggung, Ketua Bamus Nagari Taratak Tinggi H.Wigiyono, serta sejumlah tokoh masyarakat dan sesepuh masyarakat Beringin Sakti.

Turut hadir mendampingi Kapolres Dharmasraya, diantaranya Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu. Dwi Angga Putra, S.I.K, Kasat Lantas Iptu. Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K, Kasiwas Polres Dharmasraya Iptu. Darmawangsyah beserta Anggota, Waka Polsek Sitiung I Iptu.Syaiful Hasan, Kasi Humas Polres Dharmasraya Iptu. Marbawi, Tim Vaksinator Polres Dharmasraya dr.Ipda. Febri Indra beserta Anggota, Kanit Binmas Polsek Sitiung I Aiptu J.Manurung, Dan Pos Nagari Beringin Sakti Aipda Sukmo.l, Bhabinkamtibmas Nagari Tabek Aipda Marbun A.T, dan Bhabinkamtibmas Nagari Taratak Tinggi Bripka Roni Candra.

Dalam silaturahmi Kamtibmas itu,  Kapolres mengajak para tokoh masyarakat dan wali nagari untuk bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di tempat tinggal masing-masing agar situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan tertib.

"Kita tidak boleh lengah dalam mewujudkan Kamtibmas, karena dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kita semuanya dapat melakukan aktifitas dengan nyaman sehingga perekonomian berjalan dengan baik,” tuturnya.

Kapolres juga menghimbau para tokoh masyarakat dan wali nagari, untuk ikut berperan dalam meningkatkan vaksinasi dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19. 

Usai silaturahmi Kamtibmas, kegiatan dilanjutkan dengan  pengecekan vaksinasi terhadap masyarakat. Pengecekan vaksinasi itu dilaksanakan di KUD Beringin Sakti Nagari Taratak Tinggi. 

Zoom Meeting Vaksinasi Serentak dan Cek Pol Pos

Dalam pengecekan vaksinasi di KUD Beringin Sakti Nagari Taratak Tinggi itu, Kapolres AKBP Nurhadiansyah sekaligus mengikuti pelaksanaan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak bersama yang dipantau langsung oleh Kapolri.

Selesai mengikuti kegiatan Zoom Meeting Serentak bersama Kapolri, kapolres beserta jajaran Polres Dharmasraya selanjutnya melakukan pengecekan Pos Pol Beringin Sakti Nagari Taratak Tinggi.

Serangkaian kegiatan kapolres itu berakhir sekitar pukul 14.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan