04 Maret 2022

BWSS V Padang Bersama Pemkab Pasbar Buka dan Bersihkan Alur Sungai Batang Lampang Dari Sedimen



PASAMAN BARAT, (GemaMedianet.com) | Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V Padang bersama-sama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pemkab Pasbar) melakukan pembukaan, dan pembersihan alur sungai dari sedimen berupa kayu yang menyumbat aliran sungai di Batang Lampang, Kamis (3/3/2022)

Kegiatan itu ditinjau langsung oleh Kepala BWS Sumatera V Padang Dr. Dian Kamila, ST, MT didampingi Kepala Satker OP SDA, Kasi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, dan Kepala Seksi Pelaksanaan serta dari Dinas PUPR Kabupaten Pasaman Barat.

Kepala BWSS V Padang dalam koordinasinya dengan Wakil Bupati Pasaman Barat, H.Risnawanto, SE menyampaikan upaya-upaya yang tengah dan telah dilakukan. 

Sekaligus, Dian Kamila menyatakan, akan terus berupaya melakukan tindakan tanggap darurat atas bencana yang terjadi.

Tindakan tanggap darurat BWS Sumatera V Padang ini tentu saja disambut baik oleh Wakil Bupati Pasaman Barat itu. Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas tindakan tanggap darurat yang telah dilakukan BWSS V Padang.

Sekaitan dengan tindakan tanggap darurat, Kepala BWS Sumatera V Padang beserta jajaran juga tampak aktif berkoordinasi di Posko Utama yang berada di Kantor Bupati Pasaman Barat.

Di tempat terpisah, rombongan Paguyuban BWS Sumatera V Padang juga hadir langsung di Posko Utama.

Rombongan itu turun lapangan ke Posko SMKI 1 Talamau untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, pakaian layak pakai, dan obat-obatan dari Paguyuban BWS Sumatera V Padang peduli. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR