04 Maret 2022

BWSS V Padang Bersama Pemkab Pasbar Buka dan Bersihkan Alur Sungai Batang Lampang Dari Sedimen



PASAMAN BARAT, (GemaMedianet.com) | Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V Padang bersama-sama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pemkab Pasbar) melakukan pembukaan, dan pembersihan alur sungai dari sedimen berupa kayu yang menyumbat aliran sungai di Batang Lampang, Kamis (3/3/2022)

Kegiatan itu ditinjau langsung oleh Kepala BWS Sumatera V Padang Dr. Dian Kamila, ST, MT didampingi Kepala Satker OP SDA, Kasi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, dan Kepala Seksi Pelaksanaan serta dari Dinas PUPR Kabupaten Pasaman Barat.

Kepala BWSS V Padang dalam koordinasinya dengan Wakil Bupati Pasaman Barat, H.Risnawanto, SE menyampaikan upaya-upaya yang tengah dan telah dilakukan. 

Sekaligus, Dian Kamila menyatakan, akan terus berupaya melakukan tindakan tanggap darurat atas bencana yang terjadi.

Tindakan tanggap darurat BWS Sumatera V Padang ini tentu saja disambut baik oleh Wakil Bupati Pasaman Barat itu. Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas tindakan tanggap darurat yang telah dilakukan BWSS V Padang.

Sekaitan dengan tindakan tanggap darurat, Kepala BWS Sumatera V Padang beserta jajaran juga tampak aktif berkoordinasi di Posko Utama yang berada di Kantor Bupati Pasaman Barat.

Di tempat terpisah, rombongan Paguyuban BWS Sumatera V Padang juga hadir langsung di Posko Utama.

Rombongan itu turun lapangan ke Posko SMKI 1 Talamau untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, pakaian layak pakai, dan obat-obatan dari Paguyuban BWS Sumatera V Padang peduli. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan