19 Maret 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadir Untuk Kenyamanan Jamaah Sholat Jum'at Masjid Ismael

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadir Untuk Keamanan dan Kenyamanan Jamaah Sholat Jum'at Masjid Ismael



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri selalu menginstruksikan anggotanya agar dalam setiap kegiatan masyarakat selalu hadir guna memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman merasa aman dan nyaman saat menjalankan aktifitasnya.

Pelayanan dan keamanan kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando jelang dan setelah Sholat Jumat di Masjid Ismael Korong Kampung Dalam, Jum'at (18/3/2022).

Dalam kegiatan pengamanan itu Bripka Feri Fernando menghimbau jamaah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at agar memarkir kendaraannya dengan rapi, sehingga tidak menyebabkan gangguan terhadap arus lalu lintas serta tak lupa mengunci stang kenderaannya agar tidak mengundang tindak kejahatan pencurian.

"Terpenting lagi selalu mencabut kuncinya saat parkir, agar jangan sampai tertinggal di kendaraan. Ini demi keamanan serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya di hadapan beherapa jamaah dan pengurus masjid.

Bripka Feri Fernando di kesempatan itu tetap tak lupa menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penularan COVID-19.

Dalam pengamanan kegiatan Sholat Jum’at itu beberapa jamaah yang melihat kehadiran Bhabinkamtibmas dan pengurus masjid mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.

"Selain tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif selama Sholat Jum'at berlangsung, ini juga menguatkan jalinan silaturahmi antara polisi dan masyarakat," tutur jamaah dan pengurus masjid. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan