10 Maret 2022

15 Finalis Festival Da'i/Da'iyah Milineal se Sumbar Saling Unjuk Kemampuan Maksimal



PADANG, (GemaMedianet.com) | Setelah final Lomba Tahfidz Qur'an dilaksanakan kemarin, hari kedua gelaran Sumarak HUT Ke-14 Gerindra Sumbar berlanjut pada final festival da'i/da'iyah milineal.

Kegiatan festival da'i/da'iyah milineal ini dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Eviyandri Rajo Budiman di halaman kantor DPD Gerindra Sumbar, Padang Kamis (10/2/2022) pagi.

Dikatakannya, masih seperti sebelumnya, pada final festival da'i/da'iyah milineal hari ini juga diikuti sebanyak 15 orang finalis yang menjadi utusan dari DPC-DPC kabupaten/kota.

Kegiatan lomba dan festival itu sendiri telah digelar di tingkat DPC-DPC sejak tanggal 20 Februari sampai dengan 6 Maret 2022.

"Terhitung sejak kemarin (9/3) hingga Sabtu lusa (12/3) merupakan rangkaian penentuan juara pada masing-masing lomba dan festival," ujarnya.

Pantauan media ini, festival yang diikuti kalangan muda ini tampil membawakan tausiyahnya dengan penuh energik. Masing-masing mereka unjuk kemampuan buktikan diri layak jadi sang juara. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan