10 Maret 2022

15 Finalis Festival Da'i/Da'iyah Milineal se Sumbar Saling Unjuk Kemampuan Maksimal



PADANG, (GemaMedianet.com) | Setelah final Lomba Tahfidz Qur'an dilaksanakan kemarin, hari kedua gelaran Sumarak HUT Ke-14 Gerindra Sumbar berlanjut pada final festival da'i/da'iyah milineal.

Kegiatan festival da'i/da'iyah milineal ini dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Eviyandri Rajo Budiman di halaman kantor DPD Gerindra Sumbar, Padang Kamis (10/2/2022) pagi.

Dikatakannya, masih seperti sebelumnya, pada final festival da'i/da'iyah milineal hari ini juga diikuti sebanyak 15 orang finalis yang menjadi utusan dari DPC-DPC kabupaten/kota.

Kegiatan lomba dan festival itu sendiri telah digelar di tingkat DPC-DPC sejak tanggal 20 Februari sampai dengan 6 Maret 2022.

"Terhitung sejak kemarin (9/3) hingga Sabtu lusa (12/3) merupakan rangkaian penentuan juara pada masing-masing lomba dan festival," ujarnya.

Pantauan media ini, festival yang diikuti kalangan muda ini tampil membawakan tausiyahnya dengan penuh energik. Masing-masing mereka unjuk kemampuan buktikan diri layak jadi sang juara. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini

FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv