19 Februari 2022

SUMDARSIN di Polda Sumbar, Peserta Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Dihibur Ragam Permainan





PADANG, (GemaMedianet.com) | Ada yang unik saat dilaksanakannya Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMSARSIN) kali ini di Mapolda Sumbar. Beragam hiburan masyarakat, terutama untuk anak usia 6 hingga 11 tahun banyak ditemukan. Dari mulai permainan sulap, istana balon dan boneka badut. Bahkan hingga permainan kereta api anak.

"Kali ini kita sediakan bermacam hiburan untuk anak-anak yang datang melaksanakan vaksin," kata Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu saat memantau jalannya kegiatan vaksinasi di salah satu gerai, Kamis (17/2/2022).

Ia menambahkan, cara ini dilakukan tidak lain untuk membuat anak yang akan mengikuti vaksin merasa senang dan nyaman.

Selain itu, seperti biasanya Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) juga menyediakan dapur umum bagi masyarakat yang ingin sarapan serta disediakan minuman dingin.

Lebih lanjut Kabid humas menjelaskan, selain vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, juga tersedia vaksin 1 dan 2, vaksin booster dan vaksin untuk lanjut usia.

Satake tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada orangtua yang telah mengantar anaknya untuk vaksin di Polda Sumbar.

"Mari kita ajak keluarga, sanak famili kita untuk vaksin. Untuk para orangtua, ayo ajak anaknya untuk vaksin," pungkasnya.

Terlihat antusias masyarakat, terutama anak-anak usia 6-11 tahun ramai mengikuti vaksinasi. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan