24 Februari 2022

Kompetisi Stand Up Comedy di Kupi Batigo Diapresiasi Wako Hendri Septa



PADANG, (GemaMedianet.com) | Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa memberikan apresiasi atas terselenggaranya Kompetisi Stand Up Comedy di Cafe Kupi Batigo, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.19, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Sabtu (19/2/2022) malam.

Menurutnya, ajang yang digelar oleh Komunitas Stand Up Indo Padang ini sarat akan makna. Hal itu dikarenakan, para peserta yang terdiri dari komika berbakat di Sumatera Barat itu saling adu aksi membahas tema "Padang Kota Tercinta". Mereka pun memperebutkan Piala Wali Kota Padang.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga dapat memotivasi dalam menyalurkan hobi ke jalur positif dan dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi diantara komika serta untuk kemajuan dunia Stand Up Comedy khususnya di Kota Padang," ungkap Wako.

"Melalui kompetisi ini dapat meningkatkan kreativitas para komika. Dalam suatu perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, tetapi yang lebih terpenting adalah jadikan Kompetisi Stand Up Comedy ini awal berkembangnya kegiatan tersebut di Kota Padang. Kita berharap ajang ini tidak digelar pas kompetisi saja, tapi kalau bisa minimal sekali seminggu," pungkas Wali Kota bersemangat.

Pada saat yang sama Owner Kupi Batigo Yulviadi, sekaligus penyelenggara kompetisi ini mengatakan acara ini bukan saja menyampaikan materi secara gamblang tentang Kota Padang Tercinta, tapi juga bisa menjadi masukkan yang positif bagi pemerintah daerah untuk menjalankan visi misi serta program unggulannya.


“Melalui Kompetisi Stand Up Comedy ini kita ingin menyampaikan setiap aspirasi warga Sumbar khususnya Kota Padang dan menjadikan kritik membangun dalam meningkatkan kinerja pemerintah. Sebagaimana para komika yang mengikuti kompetisi ini harus mampu menyampaikan kritik secara bernas, mampu memberikan masukan yang positif dan menghindari unsur SARA," ucapnya.

Berhasil keluar sebagai pemuncak pada kompetisi Stand Up Comedy Piala Wali Kota Padang tersebut yaitu, Juara I diraih oleh Wahyu Hidayat, Juara II Andi, Juara III Koleng dan Juara Harapan I Divo. (Ady/Dv/Prokompim Pdg)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR