25 Februari 2022

Kapolsek Ikuti Musrenbang Kecamatan IV Koto Amal Untuk Percepatan Kemandirian Ekonomi



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Kapolsek Aur Malintang (Amal) Iptu Alfian Marunduri, SH didampingi Kanit Binmas beserta Bhabhin Kamtibmas Bripka Roni Saputra mengikuti Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan IV Koto Amal, di Aula kantor camat setempat, Senin (21/2/2022) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur FORKOPIMCA IV Koto Amal, Perwakilan Tim DKP Musrenbang dari Kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari se Kecamatan IV Koto Amal, Para Kepala sekolah tingkat SD, SMP, MTsN, MAN, SMA se Kec. IV Koto Amal, serta unsur Ninik Mamak dan tokoh masyarakat.

Musrenbang kali ini mengangkat tema "Percepatan Kemandirian Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat".

Kapolsek Iptu Alfian Marunduri di kesempatan itu berharap apa yang menjadi usulan masyarakat dapat menjadi bagian rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Koto Amal serta terealisasi dengan baik dan tepat sasaran.

"Apa yang dimusyawarahkan hendaknya berjalan dengan baik dan lancar. Begitu juga dalam merealisasikan anggaran daerah khususnya Kecamatan IV Koto Amal terhadap segala bentuk pembangunan di kecamatan IV Koto Aur Malintang hendaknya tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Terakhir, Kapolsek juga berharap seluruh peserta Musrenbang dapat menjaga ketertiban dengan selalu mengedepankan azas musyawarah dan mufakat.

"Mari kita semua senantiasa mengutamakan kepentingan bersama, sehingga selain musrenbang berlangsung tetap terjaga dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

Tak lupa, Kapolsek tetap menghimbau warga untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan