04 Januari 2022

Respon Cepat Kenaikan Harga Beras dan Minyak, ACT Padang Bagikan Ratusan Kg Beras dan Minyak Goreng Warga Pra Sejahtera



PADANG, (GemaMedianet.comDi penghujung tahun 2021 Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang membagikan 300 Kilogram Beras dan 720 Liter Minyak Goreng untuk warga pra sejahtera di Kota Padang. Penyaluran ini merupakan bentuk respon ACT terhadap kenaikan harga beras dan minyak goreng. 

Secara simbolis seremonial acara penyerahan bantuan ini berlangsung di Kampung Lapai, Nanggalo, Padang pada Kamis (30/12/2021), dan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial (DINSOS) Kota Padang, Afriadi serta Kepala Perum Bulog Kanwil Sumbar, Tommy Despalingga.

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perum Bulog sebagai perusahan terhadap masyarakat sekitar atau daerah yang menjadi wilayah kerjanya serta respon atas kenaikan beberapa bahan pokok pada akhir tahun 2021, maka terjalinlah kerjasama dengan Aksi cepat Tanggap (ACT) Padang sebagai lembaga penyalur.

“Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perum Bulog sebagai perusahan terhadap masyarakat sekitar atau daerah yang menjadi wilayah kerja kami, dan kami ingin kerjasama dengan pihak ACT,” jelas Tommy saat memberikan sambutan.

Kemudian dalam kesempatan yang sama Aan Saputra Kepala Cabang ACT Padang menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada setiap warga pra sejahtera melalui ACT Padang berupa Beras 5 kg dan Minyak Goreng 1 liter, dengan total penerima manfaat diperkirakan 600-an penerima manfaat yang telah di-assessment oleh tim ACT Padang.

“Terimakasih atas kepercayaan publik dan juga pemerintah kepada Kami (ACT) untuk terus bersama warga dalam membantu sedikit demi sedikit perekonomian masyarakat pra sejahtera, insyaAllah ini terus menjadi spirit bagi kami untuk terus ikhtiar menjaga amanah para dermawan, semoga ini akhir yang baik di penghujung tahun 2021, insyaAllah akan ada 600-an penerima manfaat dari sembako ini,” ungkap Aan.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan