24 Januari 2022

Lima Orang Kader Terbaik Terpilih Jadi Presidium MD KAHMI Mentawai



MENTAWAI (GemaMedianet.com| Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Kepulauan Mentawai telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu (21/1/2022) di Pantai Sikokkong, Mapaddegat, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Musda yang mengangkat tema “Optimalisasi Peran Intelektual KAHMI Dalam Merawat Kebhinekaan Guna Mewujudkan Masyarakat Mentawai yang Sejahtera, Adil dan Makmur” ini berjalan dengan sangat baik.

“Alhamdulillah, musda yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan baik, terima kasih kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar Alumni HMI Mentawai,” ungkap Rahmat Hidayat selalu Sekretaris MD KAHMI Kabupaten Kepulauan Mentawai 2017-2022.

Dalam Musda tersebut, sidang-sidang pleno dipimpin oleh tiga orang Pimpinan Sidang, yakni Nasrullah, S.Pd, NS, Ahmad Musohur, S.Kep dan Nuning Mardiyah, S.Pd. Mulai dari penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (Lpj) hingga Pemilihan Presidium MD KAHMI Mentawai Periode 2022-2026.

BACA JUGA : Lahmuddin Presidium MW Kahmi Sumbar Buka Musda II MD KAHMI Mentawai

Musda yang dihadiri oleh puluhan Alumni HMI yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai ini berhasil menentukan lima orang kader terbaik, untuk memimpin MD KAHMI Mentawai periode selanjutnya.

Kelima orang ini berasal dari berbagai latar belakang dan profesi, serta bidang kerja yang berbeda-beda.

Kelima orang kader terbaik tersebut adalah Doni Kasnaidi, SP yang beraktifitas sebagai Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Mentawai.

BACA JUGA : KAHMI Sumbar Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Anak dan Ikuti Booster

Kemudian, Puji Rahayu, S.KM, M.Si, M.KM yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PMDPPKB) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Lalu ada nama Mesranto, ST yang kesehariannya sebagai Wiraswasta dan Politisi. Juga ada nama Rahmat Hidayat, S.Pd, M.Pd sekarang bekerja sebagai Kasubbag Program dan Keuangan Dinas PMDPPKB Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Terakhir, ada kader muda KAHMI, Muslimin, S.IP, Ketua Umum HMI Cabang Padang 2018-2019 ini sekarang bekerja di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

BACA JUGA : Gelar Musda MD Kahmi Mentawai Usung Tema Kebhinekaan

Presidium MW KAHMI Sumatera Barat (Sumbar) yang juga Presidium MD KAHMI Mentawai periode pertama, Lahmuddin menyampaikan harapan kepada lima kader terbaik ini, untuk dapat membawa MD KAHMI Mentawai ke arah yang lebih baik.

“Harapan ini kita titipkan kepada lima kader terbaik ini, mereka punya kemampuan masing-masing dan saling melengkapi. Saya yakin, MD KAHMI Mentawai akan menjadi lebih baik,” pungkas Lahmuddin

Kegiatan Musyawarah Daerah ini berakhir pada sore hari, dan dilanjutkan dengan makan bersama keluarga Alumni HMI Mentawai di salah satu rumah makan di Tuapejat. (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR