24 Januari 2022

Lahmuddin Presidium MW KAHMI Sumbar Buka Musda II MD KAHMI Mentawai




MENTAWAI (GemaMedianet.comPresidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumatera Barat, Lahmuddin, S.KM, S.IP, M.IP, M.KM menghadiri Musyawarah Derah (Musda) MD Kahmi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke-II.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/1/2022) ini bertempat di Pantai Sikokkong Batu Putih, Mapaddegat, Kepulauan Mentawai berjalan dengan baik dan khidmat.

Lahmuddin yang hadir untuk membuka kegiatan musda ini, menyampaikan beberapa hal untuk MD KAHMI Mentawai.

“Pertama, saya menyampaikan permintaan maaf Ketua Harian MW KAHMI Sumbar Sabar AS yang belum bisa hadir bersama kita di sini. Kemudian, saya ingin menyampaikan harapan untuk selalu menjaga rasa kekeluargaan Alumni HMI di sini,” ungkap Lahmuddin.

BACA JUGA : KAHMI Sumbar Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Anak dan Ikuti Booster

Dalam kesempatan yang sama Lahmuddin juga berharap MD KAHMI Mentawai bisa selalu bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan MW KAHMI Sumbar.

“Tentu, Majelis Wilayah membutuhkan teman-teman Majelis Daerah untuk meneguhkan peran KAHMI untuk ikut serta membangun Sumatera Barat ini. Khusus untuk di Mentawai juga kepada Alumni HMI mari kita berperan di bidang masing-masing, dengan selalu memegang apa yang telah kita pahami dalam Mission HMI selama kita menjadi kader HMI,” imbuh Lahmuddin.

Musda yang mengangkat tema “Optimalisasi Peran Intelektual KAHMI Dalam Merawat Kebhinekaan Guna Mewujudkan Masyarakat Mentawai yang Sejahtera, Adil dan Makmur” telah melahirkan lima Presidium terpilih untuk MD KAHMI Mentawai lima tahun ke depan.

“Dengan amanah ini, saya memohon doa dan dukungannya kepada seluruh keluarga besar Alumni HMI Mentawai, saya berharap ini bisa berjalan dengan baik, dan KAHMI Mentawai semakin dapat dirasakan oleh kita sesama Alumni dan masyarakat Mentawai,” ungkap Doni Kasnaidi, SP salah satu Presidium Terpilih.

BACA JUGA : Gelar Musda, MD KAHMI Mentawai Usung Tema Kebhinekaan

Pemilihan yang berlangsung kali ini terjadi dengan penuh kekeluargaan serta musyawarah tanpa melalui mekanisme votting.

Nama Presidium terpilih tersebut adalah Doni Kasnaidi, SP, Puji Rahayu, S.KM, M.Si, M.KM, Mesranto, ST, Rahmat Hidayat, S.Pd, M.Pd, dan Muslimin, S.IP.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama sesama Alumni HMI Mentawai. (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan