23 Januari 2022

KAHMI Sumbar Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Anak dan Ikuti Booster



MENTAWAI (GemaMedianet.comPresidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW Kahmi) Sumatera Barat, Lahmuddin, S.KM, S.IP, M.KM, M.IP dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (MD KAHMI) Mentawai ke-II menyampaikan beberapa pesan terkait dengan Vaksinasi COVID-19.

Beberapa pesan itu diantaranya, Pertama, terkait dengan peningkatan yang lebih baik terhadap persentase pemberian vaksin di Sumatera Barat (Sumbar).

“Sampai hari ini proses ini terus berjalan, Alhamdulillah Provinsi kita telah mengalami peningkatan dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 dengan sekitar 70 persen lebih telah diberikan vaksin dosis pertama,” ungkap Lahmuddin yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam kesempatan itu, Lahmuddin juga mengharapkan peran dari Alumni HMI untuk mengajak keluarga dan masyarakat untuk mengikuti vaksinansi anak.

“Peran Alumni HMI sangat diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi anak, agar anak-anak kita dapat terlindungi dari COVID-19 ini,” imbuh Lahmuddin

Lahmuddin juga menyampaikan kabar baik, di Sumbar Kabupaten Kepulauan Mentawai menjadi prioritas dalam pelaksanaan vaksinasi anak bersama Kota Sawahlunto.

“Ini menjadi kabar baik bagi kita, Kabupaten Kepulauan Mentawai menjadi prioritas dalam pelaksanaan vaksin anak ini. Kita berharap kesempatan ini betul-betul kita manfaatkan untuk mencapai Herd Immnunity yang lebih baik,” ungkap Lahmuddin.

Terakhir, Lahmuddin juga menyampaikan untuk mengikuti vaksinasi dosis ketiga atau booster, serta tetap menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

“Tidak lupa kami berpesan kepada kita semua untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan kita, kemudian untuk mendapatkan kekebalan yang lebih baik, kami menghimbau untuk kita semua mengikuti vaksinasi dosis ketiga ini, yang telah kita mulai di Kepulauan Mentawai ini,” pungkas Lahmuddin.

Musyawarah daerah ini pun berjalan dengan baik, dan telah menentukan lima orang Presidium terpilih untuk menahkodai MD KAHMI Kabupaten Kepulauan Mentawai Periode 2022-2027.

Kelima orang presiden terpilih tersebut adalah Doni Kasnaidi, SP, Puji Rahayu, S.KM, M.Si, M.KM, Mesranto, ST, Rahmat Hidayat, S.Pd, M.Pd, dan Muslimin, S.IP. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR