31 Januari 2022

Bus Sipirok Nauli Tujuan Jambi Hantam Flyover Simpang Lapan Padang Panjang, Atap Copot





PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com| Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Bus Sipirok Nauli dengan nomor polisi (nopol) BB 7626 LH dari Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut) tujuan Jambi menghantam Flyover Simpang Lapan, Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu, (30/1/2022) pagi.

Akibat peristiwa itu, belasan penumpang luka-luka, sedangkan kondisi bus mengalami kerusakan parah pada bagian atap karena copot. 

"Kecelakaan bus tersebut mengakibatkan belasan penumpang luka-luka, dan kondisi bus mengalami kerusakan parah," kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu. Aldy Lazzuardy S.TK, S.I.K, dalam keterangan tertulisnya. sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polres Padang Panjang Bripka Ciputra.

Dijelaskan, semua korban yang terdiri dari 17 penumpang dan supir mengalami luka ringan, dan dalam kecelakaan bus ini tidak ada korban luka berat maupun korban meninggal dunia. 

Kronologi kejadian, kendaraan Bus Marcedes PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH yang dikemudikan atas nama Manalu (33) asal Sibolga, Sumatera Utara sebelum kejadian datang dari arah Bukittinggi menuju arah Jambi.

Sampai di tempat kejadian sekira pukul 06:00 WIB, pengemudi tidak mengetahui rute dan memasuki rute yang salah. Jalan yang tadinya hanya bisa dilewati kendaraan tinggi maksimal 2,2 M, naasnya pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak fly over.

“Akibat kejadian tersebut kendaraan Bus Marcedes PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH mengalami kerusakan, dan pengemudi atas nama Manalu dan 17 orang penumpang lainnya mengalami luka ringan,” urainya singkat. (r) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan