29 Desember 2021

Khusus Vaksin Pertama di Agam Berpeluang Menangkan Grand Prize Berupa Tanah Kapling



AGAM, (GemaMedianet.com| Vaksinasi bertabur hadiah digelar di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Gebyar Vaksinasi tersebut yang dibuka pada 18 geray vaksin dan tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Agam itu dibuka setiap hari.

Terhitung mulai dari tanggal 23 hingga 31 Desember 2021, Polres Agam  bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Agam membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa Tanah Kavling Perumahan dengan ukuran 10 x 15 meter2 berlokasi di Manggis Lubuk Basung.

Terkait gebyar vaksinasi tersebut, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, MH dalam keterangannya membenarkan adanya kegiatan undian tersebut.

Kapolres Juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah ini terbuka untuk seluruh masyarakat.

"Bahkan, jika ada masyarakat dari luar Kabupaten Agam yang ingin divaksin di kabupaten ini pun akan diberikan kesempatan untuk memenangkanya," ujar AKBP Dwi Nur Setiawan.

Dijelaskan, untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi berhadiah tersebut Polres Agam membuka sebanyak 18 geray vaksin yang disebar di seluruh wilayah hukum Polres Agam, dan dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Disebutkan, 18 geray vaksin tersebut sudah dilengkapi dengan tenaga medis yang handal dan terlatih. Kapolres Agam juga menjamin akan memberikan pelayanan terbaiknya dalam gebyar vaksinasi tersebut.

Untuk itu dia menghimbau, masyarakat yang belum divaksin silahkan datangi geray-geray vaksin yang dekat dari kediaman masing-masing. Cukup datang membawa Fotokopy KTP atau Kartu keluarga, dan setelah divaksin, KTP/KK peserta vaksin akan dikumpulkan untuk dilakukan pengundian pada tanggal 2 Januari 2022.

Pengundian akan dilaksanakan di Mapolres Agam, dan akan disaksikan oleh awak media, dinas sosial, dinas kesehatan Pemda Agam. Serta akan disiarkan secara langsung di media sosial seperti Facebook, instagram, tweeter, Youtube dan lain-lain.

Kapolres Agam menyampaikan, di setiap geray-geray vaksin tersebut juga ada diberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa beras, minyak goreng, gula Pasir dan lain-lainnya. Tujuannya, untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat," ucapnya.

Seperti halnya kegiatan Geray Vaksin yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2021 di PERTASHOP Kampuang Darek Tiku Selatan, yang nantinya akan dilaksanakan oleh personel Polsek Tanjung Mutiara. Bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin di wilayah itu akan diberikan hadiah berupa 1 liter Minyak Pertamax tanpa diundi.

Sedangkan untuk masyarakat di seputaran wilayah Pasar Padang Baru Lubuk Basung, juga akan dibuka geray vaksin dengan hadiah berupa sembako tanpa diundi.

Kapolres Agam mengharapkan, partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, agar pandemi COVID-19 ini cepat teratasi.

Br

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR