17 Desember 2021

Camat Eka Putra Buhari Bersama Datuk Irwan Basir Lepas Kontingen Porkot Kuranji




PADANG, (GemaMedianet.comCamat Kuranji Eka Putra Buhari bersama Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM melepas secara resmi kontingen Kecamatan Kuranji untuk berlaga pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Padang, Selasa (14/12/2021).

Camat Kuranji di kesempatan itu berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam membawa nama Kecamatan Kuranji di ajang Porkot Kota Padang.

Menurutnya, dalam dunia olahraga yang paling dituntut adalah kejujuran. Oleh karena itu dengan menjunjung tinggi sportifitas akan membawa sikap disiplin dan
kejujuran.

“Menumbuhkan jiwa sportifitas akan mampu menghindarkan berbagai pelanggaran dan menumbuhkan sikap kejujuran yang merupakan jiwa olahraga,” kata Eka Putra Buhari.

Dengan sportifitas, maka seseorang dapat menggapai prestasi terbaik, yang menuntut kerja keras dan kedisiplinan tinggi. Untuk itu dia berharap, agar Kecamatan Kuranji juga bisa meraih kesuksesan dalam setiap cabang olahraga (cabor) yang diikuti.

Terakhir, Camat Kuranji juga berterima kasih kepada pimpinan Cabor yang tetap semangat ikut dalam Porkot.

"Meski dengan dana yang minim, namun tidak mengurangi semangat membawa para atlitnya untuk bertanding dalam membela Kecamatan Kuranji," tukasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM dalam sambutan pelepasannya juga berpesan, agar seluruh peserta yang berlaga nanti dapat memberikan hasil terbaik untuk Kecamatan Kuranji.

"Saya yakin, peserta dari Kecamatan Kuranji adalah atlet-atlet yang sudah matang dan berpengalaman. Meski kurang didukung oleh dana dari kecamatan karena ketebatasan anggaran, namun semangat para atlet dan pimpinan cabor tetap tinggi. Saya sangat mengapresiasi ini," ungkap Irwan Basir yang juga Ketua DPD LPM Kota Padang ini.

Ditambahkannya, dari dulunya Kecamatan Kuranji terkenal dengan banyak melahirkan atlet-atlet terbaik yang sudah berkiprah di tingkat Kota Padang, Sumatera Barat bahkan Nasional. Dan mudah-mudahan ajang Porkot Kota Padang ini, Kecamatan Kuranji bisa menyumbangkan atlet terbaiknya yang nanti dapat menjadi atlet Kota Padang untuk meperkuat Kota Padang dalam Porprov nantinya.

Ketua Tim Rombongan Porkot Kecamatan Kuranji Syahrul Fadli mengatakan bahwa untuk Porkot Kota Padang 2021 ini, kecamatan Kuranji mengikutkan atletnya di 27 Cabang Olahraga dengan jumlah atlet 252 orang dan Official 51 Orang.

Syahrul juga mengatakan, meski didukung dengan dana yang minim, namun atlet tetap bertekad dan berjuang untuk memenangkan di setiap cabor yang diikuti.

"Apalagi, dukungan yang datang dari para tokoh masyarakat Kuranji kian menambah motivasi bagi para atlet dalam berlaga," tukasnya.

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv