17 November 2021

Wako Hendri Septa Terima Kunjungan Kehormatan Danlantamal II yang Baru




PADANG, (GemaMedianet.comWali Kota (Wako) Padang Hendri Septa menerima kunjungan kehormatan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II yang baru, Laksmana Pertama TNI Endra Sulistiyono, di kediaman resminya jalan A Yani, Padang, Senin (15/11/2021) sore. 

Dalam pertemuan tersebut, Wako Padang Hendri Septa mengharapkan dukungan dari Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono dalam hal penanganan pandemi COVID-19.

Hendri Septa mengatakan, Pemerintah Kota Padang saat ini tengah berupaya menggenjot capaian vaksinasi COVID-19. Saat ini capaian vaksin di Kota Padang baru mencapai angka 63,5 persen, dari jumlah target yang ingin divaksin sebanyak 726 ribu jiwa.  

"Saat ini Kota Padang berada pada status Level 2 penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) COVID-19. Agar dapat keluar dari status level 2 ini, capaian vaksinasi COVID-19 harus diangka 70 persen. Untuk itu kita harapkan sekali dukungan dari Danlantamal II untuk mencapai target ini," ucap Wako Hendri Septa.

Terakhir, pemimpin Kota Padang itu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danlatamal II yang baru di Kota Padang. Semoga dengan kehadiran Danlantamal yang baru ini dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif di Kota Padang. 

"Pemerintah Kota Padang siap berkoordinasi dan bersinergi serta menjalin kerja sama dengan Lantamal II untuk membangun Kota Padang  menjadi kota yang lebih maju," pungkasnya. 

Sementara itu, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono mengungkapkan, bahwa pihaknya juga tengah melakukan upaya untuk membantu pemerintah kota dalam meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19. 

"Dapat kami sampaikan kepada Pak Wali, kami punya namanya Bintara Pembina Potensi Maritim atau Babinpotmar Lantamal. Saat ini mereka sedang jalan di kelurahan-kelurahan bekerja sama dengan Babinsa Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat supaya mau divaksin. Semoga ini bisa membantu," jelasnya. (Mul/BT/Prokopim Pdg).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan