17 November 2021

Wako Hendri Septa Bersama Istri Semangati Kafilah Kota Padang



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi dan menemui kafilah serta official di Pemondokan Wisma Alia Serambi, Silaing Bawah, Senin malam (16/11/2021) malam.

Kunjungan wali kota tersebut dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para kafilah Kota Padang yang tampil pada ajang MTQN ke-39 di Kota Padang Panjang, 

Bersama dengan itu juga berkunjung Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa beserta jajaran. Hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Pj Sekdako Padang Arfian yang juga Ketua Umum LPTQ kota Padang. 

Pada kesempatan itu Wako Hendri Septa bersama Ketua TP PKK Kota Padang menyaksikan langsung latihan para qori dan qoriah serta mengingatkan agar para kafilah selalu menjaga kesehatan agar dapat tampil percaya diri. 

"Yang penting jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa agar kita mendapatkan hasil yang terbaik. Soal siapa yang menang semua kita serahkan semua pada Allah SWT," kata Wako Hendri Septa dihadapan para kafilah.  

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa juga ikut memberikan dukungan kepada para kafilah Kota Padang. Ia mengimbau kepada seluruh kafilah Kota Padang untuk tetap bersemangat dan selalu menjaga kesehatan.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturrahmi dengan para kafilah Kota Padang. Kami semua mendukung, insha allah kafilah Kota Padang bisa memberikan yang terbaik. Apapun hasilnya kita serahkan sama Allah Swt," ucap Istri Wali Kota Padang itu.

Usai mengunjungi Pemondokan Wisma Alia Serambi, Silaing Bawah, Wako Hendri Septa mengunjungi Pemondokan Kafilah Kota Padang di Hotel Hasiba, Guguak Panjang. Kehadiran Wako Hendri Septa disambut langsung oleh Ketua MUI Kota Padang Dr.H Japeri Jarab, Kemenag Kota Padang Edy Oktafiandi,  Bagian Kesra, para kafilah serta offisial. (Mul/BT/Prokopim Pdg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan