16 November 2021

Polsek Koto Tangah Bakal Jadi Percontohan Capaian Vaksinasi di Wilkum Polresta Padang



PADANG, (GemaMedianet.com| Ribuan warga yang didominasi pelajar di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat silih berganti datang dan pergi untuk mendapatkan suntik vaksin dari tenaga kesehatan (nakes) di Mapolsek Koto Tangah, Senin (15/11/2021).

Kapolresta Padang Kombes Imran Amir mengatakan, sudah 4.800 orang yang divaksin di Mapolsek Koto Tangah selama dua hari, yakni Sabtu dan Senin.

Tingginya animo masyarakat maupun pelajar yang akan divaksin, tidak terlepas dari penyuluhan para Bhabinkamtibmas di Polsek Koto Tangah.

Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan angka yang fantastis, tidak hanya untuk Kota Padang, namun juga wilayah Sumbar. 

"Nantinya, Polsek Koto Tangah akan dijadikan percontohan bagi wilayah hukum (wilkum) Polsek lain," ungkap Kapolresta kepada awak media.

Agar tidak terjadi tumpukan warga yang akan melakukan vaksin, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino SH, telah membagi waktu atau jam untuk masing-masing kelurahan maupun sekolah.

Pantauan di lapangan, ramainya masyarakat yang datang, dilihat langsung Anggota DPR RI Darul Siska.

Di kesempatan itu, Darul Siska memberikan bantuan paket sembako untuk diteruskan kepada masyarakat yang telah divaksin. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv