08 November 2021

Kapolsek Kota Pariaman Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi dan Prokes di Kantor Wali Nagari




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Pariaman IPTU Anazrul, SH terjun langsung melaksanakan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kamis (4/11/2021). 

Kehadiran Kapolsek Sungai Geringging dalam kegiatan vaksinasi tersebut didampingi oleh PS Kanit Propam, PS Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas setempat.

Kegiatan vaksinasi itu sendiri, selain diikuti oleh masyarakat umum juga diikuti siswa-siswi SMP Negeri 3 Sungai Geringging.

Kapolsek IPTU Anazrul mengatakan, kehadiran Polisi di tengah kegiatan vaksinasi massal ini guna memberikan
pengamanan terhadap jalannya kegiatannya vaksinasi.

"Masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi di kantor wali nagari ini dapat merasakan kenyamanan dan pelaksanaan vaksin berjalan tertib," ujarnya.

Tak lupa Kapolsek juga menghimbau warga yang belum vaksin untuk ikut mendukung capaian vaksinasi secara nasional dan Provinsi Sumatera Barat guna terwujudnya Herd Immunity di tengah masyarakat.

Polsek Sungai Geringging juga ingin memastikan, bahwa masyarakat yang tengah mengikuti vaksinasi tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna menekan penyebaran COVID-19.

"Ini dilakukan agar masyarakat tetap melaksanakan prokes guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, dan kegiatan vaksin berjalan dengan lancar," tukasnya. (mz/fs) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR