25 November 2021

Grebek Jamaah Shubuh, Aksi Safari Subuh ACT Payakumbuh Tebar Keberkahan Santapan Pagi Gratis




PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com| Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menebar keberkahan bagi para pejuang shubuh. 

Program ini bernama Aksi Safari Shubuh, yang merupakan gerakan serentak ACT di seluruh Indonesia dalam rangka memberikan penghargaan sederhana, untuk para pejuang shubuh yang tetap istiqomah mendirikan sholat shubuh berjamaah di masjid.

Aksi Safari Shubuh ini perdana dilakukan di Mesjid Syuhada, Balai Tongah Koto, Payakumbuh Utara, Kamis (25/11/2021).

Bersama puluhan jamaah dan pemuda yang melaksanakan sholat shubuh di sana, ACT Payakumbuh menyampaikan amanat dari sedekah shubuh terbaik Sahabat Dermawan se Indonesia berupa sarapan pagi gratis untuk semua.

Tidak hanya orangtua dan pemuda, ternyata di Mesjid Syuhada ada jamaah anak kecil yang Alhamdulillah juga merasakan santapan pagi dari ACT.

“Kita sempat bercengkrama dengan beberapa jamaah yang bertanya terkait program yang kita lakukan pagi ini, Alhamdulillah kita layani dengan ramah penuh senyum. Ibu-ibunya juga sangat antusias, bahkan juga membantu membagikan santapan pagi kita,” tutur Almuhsinin, Tim Program ACT Payakumbuh yang ikut proses implementasi.

Dia menyebut, gerakan ini diharapkan juga bisa terus berlanjut ke masjid-masjid lainnya. Untuk itu, ACT mengajak Sahabat Dermawan semua mengapresiasi pejuang shubuh melalui Aksi Safari Subuh.

"Mari kita gerakkan bersama Aksi Safari Shubuh untuk apresiasi para pejuang shubuh yang sudah berjuang bangun pagi, agar dapat melaksanakan shalat berjamaah di masjid," tukasnya.

Bantuan terbaik bisa disalurkan melalui tautan Payakumbuh.indonesiadermawan. id/SedekahSubuh, atau melalui rekening Aksi Cepat Tanggap, BSI # 717 888 1005, konfirmasi di nomor 0811 6610 212

(r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv