25 November 2021

Perdana, Aksi Safari Shubuh dan Berbagi Sarapan Gratis di Masjid Al Muttaqin Pasar Baru



PADANG, (GemaMedianet.com| Azan shubuh melantun merdu berkumandang seiring gerak langkah silih berganti  jamaah berduyun menuju Masjid Al Mutaaqin Muhammadiyah, Pasar Baru, Pauh, Kota Padang, Selasa (23/11/2021). 

Suasana pagi shubuh yang luar biasa. Diantara langit masih gelap itu juga tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar) dan Relawan sudah pula selesai mempersiapkan meja dan gelas-gelas berisi bubur hangat untuk sarapan pagi gratis bagi jamaah.

Pengurus Masjid Al Muttaqin Buya Mardanius mengungkapkan, sebagai perwakilan pengurus memberi apresiasi aksi ini karena ini baru pertama kali bagi jamaah Masjid Al Muttaqin mendapatkan sarapan gratis usai shalat shubuh. 

"Ini luar biasa, ACT ini selain mengurusi kebencanaan dan kepedulian ke luar negeri tapi juga mengurusi sarapan pagi kami, alhamdulillah," ungkapnya. 

Dia melanjutkan dengan penuh semangat sembari menyampaikan terima kasih kepada Tim ACT. "Terimakasih kepada ACT dan kepada para dermawan"

BACA JUGA : Jamaah Shubuh Ungkap Syukur Sarapan Pagi Gratis Dari ACT

Marketing Communication ACT Sumbar Irsyadul Ibaad, mengungkapkan, adanya Safari Subuh ACT adalah salah satu ikhtiar bersama dalam menuai keberkahan, utamanya memaksimalkan manfaat dari sedekah subuh amanah para dermawan. 

"Alhamdulillah, tadi kita sudah siap-siap satu jam menjelang waktu shubuh bersama tim relawan untuk membagikan sarapan pagi gratis dalam safari shubuh perdana ini," tuturnya. 

Irsyad menjelaskan, kehadiran ratusan porsi sarapan bubur ini diborong dari salah satu UMKM di sekitar masjid untuk dibagikan gratis kepada jamaah. 

"InsyaAllah, aksi ini akan terus berjalan demi memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat luas," tukasnya. 

ACT juga memohon doa dan dukungan para dermawan lewat sedekah shubuh terbaiknya, pungkas Irsyad. (r) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan