25 September 2021

Polsek Kamang Bantu Warga Kurang Mampu, Keluarga Leni Marni Terharu




SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com| Di hari yang penuh berkah ini, Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung kembali memanfaatkannya dengan saling berbagi kepada yang membutuhkan, terutama kepada warga kurang mampu. Apalagi ditengah pandemi COVID-19 yang sangat berpengaruh terhadap ekonominya.

Pagi tadi, di bawah pimpinan Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arief, SH bersama anggotanya melaksanakan bhakti sosial dengan mengunjungi salah satu rumah di Kenagarian Maloro, Kecamatan Kamang Baru, Jumat (24/9/2021).

Di rumah tersebut, terdapat seorang anak bernama Andip yang berusia 4 tahun. Anak dari Leni Marni (45) ini, diketahui mengalami kondisi fisiknya mengalami kelemahan.

Dari keterangan Leni Marni, bahwa anaknya Andip tersebut mengalami panas tinggi (step) pada saat umur 3 bulan  sehingga kondisi tubuhnya tidak berkembang seperti seharusnya.

Di sana, AKP Syafrudin Arief menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu Leni yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada keluarga dan meringankan beban Ibu Leni Marni dan semoga ada warga atau instansi lain yang mengetahui ada yang berempati dan memberikan bantuannya," kata Kapolsek Kamang Baru.

Mendapat kunjungan dan menerima bantuan dari Kapolsek Kamang Baru, Leni Marni mengucapkan terimakasih banyak  atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Kamang Baru. "Terimakasih banyak pak atas bantuan yang diberikan," ujar Leni. 

Kepala Jorong Pasar Nagari Maloro, Tono yang juga ikut mendampingi Kapolsek  juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Kamang Baru yang telah memberikan bantuan kepada warga di Jorongnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan