28 September 2021

Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Himbauan Prokes Dengan Staf Nagari Malai III Koto




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Geringging tidak henti-hentinya melakukan upaya, dengan mengajak masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah masyarakat. 

Kali ini, sembari meningkatkan jalinan silaturahmi, Anggota Polsek Sungai Geringging mengunjungi kantor-kantor milik pemerintah di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Kunjungan silaturahmi sekaligus himbauan prokes tersebut dilaksanakan Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi di Kantor Camat Sungai Geringging, Rabu (22/9/2021).

Sekitar pukul 10.30 WIB, Aipda Joni Welmi melaksanakan tatap muka dengan Staf Nagari Malai III Koto, Nel dan beberapa warga yang berurusan di kantor tersebut.

Aipda Joni Welmi mengajak agar staf nagari dan seluruh warga Nagari Malai III Koto agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan di luar rumah, membiasakan cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta jaga jarak.

"Mari kita tetap melaksanakan prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, cuci tangan dengan bersih dan jaga jarak untuk menekan penyebaran virus COVID-19," ajak Ps Kanit Binmas dalam himbauannya.

Mengingat sampai saat ini Pandemi COVID-19 masih mewabah, Ps Kanit Binmas juga menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan prokes.

"Mari kita jadikan prokes ini menjadi kebiasaan kita dalam keseharian, guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, pungkasnya.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH menyebutkan, kegiatan pemberian himbauan ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus COVID-19, sehingga program pembangunan bisa berkelanjutan. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR