29 Agustus 2021

Malam Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Bupati Tanah Datar Ucapkan Terimakasih dan Selamat



BATUSANGKAR (GemaMedianet.comKapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo SIK pindah tugas sebagai Kapolres Solok, dia digantikan AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH. Acara pisah sambut keduanya, dilaksanakan di Gedung Indojolito Batusangkar, Jumat (27/8/2021) malam. 

Kegiatan dihadiri Bupati Tanah Datar  Eka Putra, Ketua DPRD Rony Mulyadi Datuk Bungsu, Forkopimda Tanah Datar, Wakil Rektor III IAIN Batusangkar Dr. Sirajul Munir, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala OPD, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra dan undangan lainnya.

Selama 15 bulan memimpin, Apri menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada bupati, seluruh unsur Forkopimda, OPD dan lapisan masyarakat atas dukungan dan  kerjasamanya.

“Saya sudah sampaikan kepada kapolres yang baru, tentang hal-hal yang perlu mendapat perhatian, dengan harapan semoga ke depan lewat kepemimpinan kapolres yang baru, Kota Padang Panjang dan Tanah Datar akan semakin maju ” ujarnya.

BACA JUGA : Pedang Pora Tandai Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang

Sementara itu Novianto Taryono mengatakan, dirinya akan melanjutkan tugas dan program yang selama ini telah dilaksanakan AKBP Apri.

“Sebagai kapolres baru, saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Bapak Apri Wibowo untuk memajukan Polres Padang Panjang, Insya Allah akan saya lanjutkan dan saya titip diri agar bisa dibimbing serta didukung dalam menjalankan amanah ini,” kata Novianto lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 yang sebelumnya menjabat sebagai Koor Spripim Polda Sumbar yang berasal dari Kalimatan Timur ini.

Di kesempatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada kedua kapolres. 

"Kepada Kapolres yang baru Bapak Novianto Taryono saya ucapkan selamat bergabung dalam unsur Forkopimda, mari tetap kita bina komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini. Dan kepada Bapak Apri Wibowo saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerjasamanya, serta selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Eka Putra. 

Bupati menguraikan, wilayah Tanah Datar yang masuk wilayah hukum Polres Padang Panjang ada tiga kecamatan, yakni X Koto, Batipuh dan Batipuh Selatan. 

Di akhir sambutan bupati, mengharapkan dukungan kerjasama dalam memajukan Tanah Datar yang mana saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. (Humas/heri/rehan)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan