24 Agustus 2021

Pedang Pora Tandai Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang




PADANGPANJANG (GemaMedianet.com| Selama kurang lebih satu tahun tiga bulan menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, S.Ik digantikan AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH. 

AKBP Apri Wibowo selanjutnya mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Solok (Arosuka). 

Acara pisah sambut keduanya,  dihadiri Waka Polres, Kompol Hamidi, PJU Polres, seluruh perwira dan personil beserta Bhayangkari yang dilaksanakan di Mapolres Padang Panjang, Senin (23/8/2021). 


Selama 15 bulan memimpin, Apri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat, rekan  dan seluruh personil Polres atas dukungan dan dedikasinya dalam membantu menjalankan tugas sebagai kapolres. 

“Semoga ke depan, dengan kepemimpinan  kapolres yang baru, Kota Padang Panjang akan semakin jaya  dan semakin dicintai  masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu  Novianto Taryono mengatakan, dirinya akan melanjutkan tugas dan program  yang selama ini telah dilaksanakan Apri. 

“Sebagai kapolres baru, saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Bapak  Apri Wibowo untuk memajukan Polres Padang Panjang. Semoga sukses di tempat yang baru. Saya juga berharap, ke depan semua rekan-rekan bisa saling kerja sama dan terus berinovasi untuk memajukan Polres Padang Panjang,” ucap lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 yang sebelumnya menjabat sebagai KoorSpripim Polda Sumbar itu.

Novianto juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendukung kegiatan Polres, terutama di masa pandemi sekarang ini untuk mencegah perkembangan COVID-19 di kota ini.

Setelah acara pisah sambut di  Gedung Wicaksana Laghawa, kegiatan dilanjutkan dengan Pedang Pora yang dilaksanakan di lapangan Polres. (rilis)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan