14 Agustus 2021

65 Anggota DPRD Sumbar Jemput Aspirasi Masyarakat ke Dapil



PADANG (GemaMedianet.comTerhitung tanggal 7 sampai dengan 15 Agustus 2021, secara serentak 65 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali menjemput aspirasi masyarakat ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing. 

Kunjungan perseorangan ini guna memanfaatkan masa reses persidangan kedua tahun 2021.

"Ya sebanyak 65 anggota DPRD Sumbar berkunjung ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing selama masa reses kedua tahun 2021. Masa reses dijadwalkan sampai tanggal 15 Agustus mendatang," kata Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis Senin (9/8/2021).

Dijelaskan, selama reses perseorangan anggota DPRD akan menyerap aspirasi dari masyarakat di dapil masing-masing. Selanjutnya, aspirasi tersebut akan dihimpun, dan dibahas DPRD secara kelembagaan. 

"Aspirasi itu akan menjadi acuan dalam pembahasan yang berkaitan dengan arah kebijakan serta alokasi anggaran pembangunan daerah," terangnya. 

Pantauan media ini, beberapa anggota DPRD Sumbar terlihat aktif di sejumlah dapil masing-masing. Diantaranya Politisi Partai Gerindra Mario Syah Johan yang melakukan kegiatan reses di Dapil VII meliputi Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Solok dan Kota Solok. (mz

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan