03 Mei 2021

Warganya Tertimpa Musibah, Ini yang Dilakukan Kanit Provost Polsek Linggo Sari Baganti



PESSEL, (GemaMedianet.com Mendengar salah seorang warga di wilayah hukumnya mendapat musibah, Polsek Linggo Sari Baganti melalui Kanit Provos Aipda Jepri Wandi dan Briptu Frandani Syaputra, SH melayat ke rumah duka Almarhum Ijon Lereang (49).

Almarhum yang merupakan warga Singkaring Nagari Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) ini, meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 22.00 Wib di Puskesmas Air haji. 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos Aipda Jepri Wandi mendapat kesempatan mengusung keranda si mayit bersama Bhabinsa TNI Linggo Sari Baganti untuk disholatkan di Mesjid Punggasan.

Di sana, dirinya menyampaikan kepada keluarga korban, bahwa keluarga besar Polsek Linggo Sari Baganti turut berduka cita atas berpulangnya Alm. Jon Lereang. 

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polri khususnya Polsek Linggo Sari Baganti dengan masyarakat yang selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Sehinggga bersama-sama merasakan, baik suasana dalam suka maupun duka.

Tidak lupa juga, Kanit Provost ini menyampaikan kepada keluarga korban untuk sabar dan tabah menjalani ketetapanNya. 

Dan terhadap pelayat maupun keluarga almarhum, ia menyarankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan 5M. 

"Tujuannya agar kita semua bisa keluar dari wabah pandemi ini. Begitu  juga halnya kepada keluarga yang mempunyai dunsanak di rantau, agar tidak mudik dulu sebagaimana himbauan pemerintah saat ini dalam pencegahan dan penyebaran virus COVID-19," ujar Kanit Provost Aipda Jepri Wandi. (r ) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR