03 Mei 2021

Perumda Air Minum Kota Padang Jalin Kerjasama Dengan Polresta


PADANG, (GemaMedianet.com Dalam rangka melaksanakan optimalisasi penagihan tunggakan dan meningkatkan efektifitas pelayanan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang menjalin kerjasama dengan Polresta Padang.

Kerjasama meliputi Penyelenggaraan Pengamanan Petugas Penagihan dan Tindak Pidana Lainnya Terhadap Pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal dengan Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, di Lantai II Ruang Kapolresta Padang, Rabu (28/4/2021).

Dalam sambutannya, Kapolresta Padang mendukung upaya-upaya yang dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang untuk bisa bekerja dengan baik tanpa halangan dari pihak-pihak yang mempersulit pada proses penagihan maupun jika terjadi tindak pidana dalam kegiatan di Perumda AM Kota Padang.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolresta atas terlaksananya perjanjian kerjasama tersebut.

Hendra Pebrizal juga berterimakasih karena Polresta Padang telah mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang terkait perjanjian kerjasama ini.

Dirut juga berharapan efektifitas penagihan dan pelayanan kepada pelanggan dapat berjalan semakin lebih baik.

"Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini dapat membantu efektifitas penagihan dan pelayanan kepada pelanggan, tanpa adanya rasa kekuatiran petugas di lapangan akan terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan yang cenderung melanggar hukum," harapnya.

Tak lupa Dirut menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa.

"Semoga Kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankannya. Aamin," tutupnya.

Turut mendampingi Hendra Pebrizal di kesempatan itu Direktur Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria dan beberapa perwakilan Manager.

Hemat Air, Selamatkan Bumi (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan