12 Mei 2021

Selama Libur Lebaran Idul Fitri, Pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang Tetap Berjalan



PADANG, (GemaMedianet.com— Selama masa libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang tetap berjalan seperti biasanya. Sejumlah pegawai disiagakan bergiliran piket mulai Rabu (12/5/2021) hingga Minggu (16/5).

Selama Ramadhan tentu ada kenaikan pemakaian karena intensitas masyarakat yang lebih banyak menggunakan air dan diperkirakan akan berlangsung hingga lebaran ini. Namun demikian, kebutuhan akan air InshaAllah tetap terpenuhi seiring dengan masih adanya curah hujan yang turun setiap dua hari sekali.

Selain menjaga pasokan air, petugas juga disiagakan di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang selama masa libur lebaran untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan transaksi pembayaran tagihan air, meskipun pembayaran secara online lebih disarankan.

Pelanggan juga dapat mengirim pesan WhatsApp (WA) ke nomor 0811 669 123 jika menemukan atau ingin melaporkan adanya gangguan layanan di daerahnya.

Perumda AM Kota Padang juga menghimbau agar para pelanggan dapat memanfaatkan serta menggunakan air dengan bijak, dan selalu menampung air sebagai antisipasi jika terjadi gangguan.

Untuk pelanggan yang berlebaran di kampung halaman, agar memastikan bahwa STOP KRAN MERAH pada water meter telah dikunci. 


"Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi tagihan air yang membengkak, jika ada kran air dalam rumah yang terlepas sementara rumah dalam keadaan kosong. Hemat air, selamatkan bumi," demikian info Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. 

Terakhir, Perumda AM Kota Padang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin. (r) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan