01 April 2021

RAT Kopkar Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang Tahun Buku 2020 Diapresiasi



PADANG, (GemaMedianet.com— Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang kembali dilaksanakan.

Kali ini, RAT 2020 Kopkar Tirta Kuranji Perumda AM Kota Padang tahun ini dilaksanakan di Puti Bungsu Ballroom Kyriad Bumi Minang, Selasa (30/3/2021).

Pelaksanaan RAT 2020 Kopkar Tirta Kuranji selain diikuti oleh anggota, juga dihadiri oleh Ketua PKP Sumbar, Ketua Koperasi dan UMKM Kota Padang, dan Dewan Pengawas Kopkar Tirta Kuranji.

Diketahui, saat ini keanggotaan Kopkar Tirta Kuranji sudah berjumlah sebanyak 504 orang. Dalam tiga tahun terakhir semua proses administrasi berjalan lancar dan rapi.

Dalam kurun waktu 2020 dan masa pandemi, Kopkar Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang dapat membukukan laba sebesar 23,5 persen.

Menariknya lagi, dalam tahun 2021 ini Kopkar Tirta Kuranji bersiap melaunching sebuah aplikasi pencatatan meteran pelanggan secara mandiri, yang akan diberikan ke Perumda Air Minum Kota Padang.

Di kesempatan itu, Pembina Kopkar Tirta Kuranji, yang juga sebagai Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Ketua dan Pengurus Kopkar Tirta Kuranji karena bisa  melaksanakan RAT 2020 di bulan Maret ini.

“Kami selaku pengawas berharap Kopkar Tirta Kuranji ke depan mampu maju dan berkembang, untuk bisa memberikan kemanfaatan bagi kesejahteraan seluruh anggotanya," tutur Hendra Pebrizal.

Kemajuan koperasi tidak lepas dari partisipasi seluruh anggota, tekannya lagi.

Senada, perwakilan dari Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Padang, Ir. Rita Yendri juga menyampaikan apresiasinya.

"Atas nama Dinas Koperasi dan UMKM menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Kopkar Tirta Kuranji atas terlaksananya RAT 2020 pada 30 Maret 2021 ini," tuturnya.

Semoga dengan terlaksananya RAT ini dapat dijadikan media pertanggungjawaban dari Pengurus dan Pengawas kepada seluruh anggotanya, harapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua PKP Sumbar, Hadi Suryadi mengatakan, selama masa pandemi, hanya Kopkar Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang yang mengalami kenaikan SHU.

"Selamat dan terimakasih kepada pembina serta pengurus yang telah bekerja keras menjadikan Kopkar Tirta Kuranji menjadi seperti yang sekarang," pujinya.

Ia berharap, semoga kedepannya Kopkar Tirta Kuranji bisa menjadi lebih baik lagi. (r)


#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan