01 April 2021

Derita Tumor Otak, MADINA AZZAHRA di RSUP M.Djamil Butuh Uluran Tangan Dermawan


PADANG
 (GemaMedianet.com Sudah lebih dari satu tahun Indonesia masih dihantui Pandemi COVID-19 yang berimbas kepada masyarakat yang semakin kesulitan ekonominya.

Salah satu keluarga di daerah Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tak luput dari kesulitan tersebut. Di tengah kondisi keuangan yang sangat minim sedang mendapat musibah.

Kepala keluarga yang sebelumnya bekerja sebagai supir untuk ke luar kota sudah tidak bekerja lagi, dan sang istri yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga harus ikhlas menerima kenyataan tersebut, dimana anak perempuannya yang bernama MADINA AZZAHRA, lahir 20 November 2014, menderita penyakit tumor otak.

MADINA AZZAHRA awalnya dirawat di rumah saja, dikarenakan kendala keuangan yang sangat minim. Orangtua dari anak yang berumur tujuh tahun itu tidak berani untuk membawa anaknya ke rumah sakit.

Namun melihat kondisi anaknya yang semakin memburuk, ayah dari MADINA AZZAHRA memberanikan diri untuk membawa sang anak ke RSUP M. Djamil Padang.

Orang tua dari MADINA AZZAHRA, Nurleni Syam mengatakan, "Saat ini kami membutuhkan donasi dari donatur, yang dikarenakan biaya semakin membengkak, sekarang sudah mencapai Rp.30 jutaan," keluh Orangtua MADINA AZZAHRA, Nurleni Syam, Kamis (31/3/2021). 

Hingga berita ini diterbitkan, MADINA AZZAHRA masih dirawat di RSUP M. Djamil Padang, dan masih membutuhkan uluran tangan dari donatur yang dapat disalurkan ke rekening di bawah ini :

Bank Mandiri  
Atas nama : Nurlenisyam 
Nomor rekening : 111 00 169 85687
No HP : 0812 7167 7437 (a.n Nurlenisyam)

Dengan meneteskan air mata Nurleni berharap anaknya bisa kembali sehat dan tumbuh seperti anak-anak biasanya.

"Saya akan berbuat apapun demi kesembuhan anak saya, dan saya sangat berterima kasih kepada donatur yang akan membantu kesulitan saya," tutup Nurleni. (rel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

Iklan

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

50

50

pdam

pdam

Terkini

108

108

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

HISTORIA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR