09 April 2021

Bupati dan Dandim 0305/Pasaman Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis Jelang Ramadhan



PASAMAN (GemaMedianet.com— Bupati Pasaman H. Benny Utama bersama Dandim 0305 Letkol. Inf. Ahmad Aziz membagikan sembako jelang Ramadhan bagi keluarga kurang mampu di Nagari Muara Tais, Kecamatan Mapattunggul, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Aksi sosial yang digagas Ibu-ibu Persit Kodim Pasaman, juga dibarengi pengobatan gratis yang menyasar masyarakat di kawasan 3T (Terpencil, Terluar dan Terjauh) di Kabupaten Pasaman.

“Benar, kemaren kita bersama Pak Dandim, juga Ibu-ibu Persit membagikan sembako buat masyarakat kurang mampu dan melihat langsung pelayanan. pengobatan gratis di Pustu Muara Tais,” ujar Bupati Benny Utama.

Dalam bincang-bincang di ruang kerjanya, Kamis tadi, Bupati Benny menyambut gembira kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0305 Pasaman, dan menyatakan siap mendukung kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Forkopimda Pasaman.

Sejumlah program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, sarana pendidikan dan Pasar di daerah 3T Pasaman, turut disampaikan Bupati.

“Kita bertekad, diperiodesasi jabatan yang hanya 3,5 tahun ini, bisa berdaya memberikan yang terbaik buat Pasaman di seluruh sektor pembangunan, termasuk layanan pendidikan gratis 12 tahun, dan pengobatan gratis secara Universal Health Coverage buat rakyat Pasaman,” terang Pak Benny, sapaan akrab Bupati Pasaman ke-19 ini. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan