03 Februari 2021

Sambut Hari Pers Nasional 2021, Polda Sumbar dan Wartawan Latihan Menembak Bersama


PADANG (GemaMedianet.com)  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) bersama insan pers (wartawan) yang yang sehari-harinya melakukan peliputan di Polda Sumbar melakukan latihan menembak bersama.

Latihan menembak yang bersamaan dengan pembukaan lomba menembak memperebutkan Piala Kapolda Tahun 2021 ini berlangsung di Lapangan Tembak SPN Polda Sumbar, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum menembak, awak wartawan yang hadir ini diberikan pelatihan dan pembekalan menembak oleh instruktur dari SPN Polda Sumbar Ipda Firman dan Bripka Alex Doris. 


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebutkan, latihan menembak bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Pers khususnya di Sumatera Barat.

“Menjalin silaturahmi bersama antara Polda dengan teman-teman wartawan. Maka kami adakan latihan menembak,” ujar Kombes Pol Satake Bayu didampingi Kasubbid PID Pembina Joni R.

Dikatakan, latihan menembak yang digagas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH ini, juga sebagai bentuk latihan maupun belajar untuk sportif.

“Latihan menembak ini merupakan olahraga, dimana kita belajar untuk disiplin dan menjunjung tinggi sportifitas,” ungkapnya.

Diketahui, beberapa wartawan yang terlihat mengikuti latihan menembak bersama itu, diantaranya Marzuki dari Portal Berita Online www.GemaMedianet.com, yang juga Sekretaris Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat, Falsanar (jurnalissumbar.id), dan Ayu (ImpianNews.com). (*)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan