28 February 2021

Hendra Pebrizal Tutup Pelatihan Pembekalan Manajemen PAM Berbasis Kompetensi Tingkat Madya Angkatan I



BUKITTINGGI (GemaMedianet.com)  Setelah berlangsung kurang lebih sepekan, Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum (PAM)  Berbasis Kompetensi Tingkat Madya Angkatan I Tahun 2021, akhirnya ditutup secara resmi, Sabtu (27/2/2021) pagi. 

Kegiatan guna peningkatan sumber daya manusia (SDM) di PDAM itu, ditutup langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) Sumatera Barat (Sumbar) bertempat di Ruangan Maninjau, salah satu hotel di Bukittinggi. 

"Kegiatan yang berlangsung kurang lebih sepekan dan diikuti oleh peserta dari PDAM se Sumatera Barat, Alhamdulillah telah berjalan lancar, dan hari ini ditutup secara resmi," kata Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal. 

Hendra Pebrizal selaku Ketua PD. Perpamsi Sumbar, di kesempatan itu memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta, karena tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir.  

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang ini berharap, berbagai rangkaian kegiatan selama mengikuti pelatihan pembekalan dapat menambah ilmu dan wawasan, sekaligus peningkatan SDM di PDAM se Sumatera Barat. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini selain menambah ilmu dan wawasan, juga diharapkan bermanfaat untuk peningkatan sumber daya manusia di PDAM masing-masing peserta," ujarnya. 

Hendra juga menyampaikan, PD Perpamsi Sumbar telah berkomitmen untuk membantu mewujudkan peningkatan kinerja SDM di semua PDAM yang ada di Sumatera Barat. 

"Insya Allah, semua permintaan atas hasil rakerda yang lalu akan dipenuhi, salah satunya adalah pelatihan berkompetensi yang ditutup hari ini. 

Hendra juga berharap, kedepannya semakin banyak PDAM di Sumatera Barat yang mengutus karyawan terbaiknya untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini.

Begitu juga dukungan dari pemerintah daerah terkait kegiatan ini juga sangat diharapkan untuk kemajuan PDAM di Sumatera Barat. 

Selepas penutupan ini, semua peserta akan melakukan ujian sertifikasi dan kompetensi. 

"Semoga semua peserta dapat melaluinya dengan baik, dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam pelaksanaan ujian kompetensi nantinya, karena kompetensi pegawai merupakan penunjang kinerja perusahaan. 

"Selamat ujian, semoga berhasil," tutup Hendra Pebrizal. (*/mr) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

Iklan

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

50

50

pdam

pdam

Terkini

108

108

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

HISTORIA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR