17 Januari 2021

Tim Gabungan Penegakan Prokes COVID-19, Razia Warga Tak Bermasker


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Dalam rangka memastikan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) COVID-19 tetap diterapkan  masyarakat, Tim Gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan razia di kawasan Pasar Padang Panjang, Jumat (15/1/2021).

“Masyarakat  diimbau agar tetap menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar ruangan,” imbau AKP Winedri, Kasi Sabhara Polres Padang Panjang.

Setelah melakukan razia, tim  melakukan apel bersama di gedung M. Syafei yang dipimpin Winetri. "Setelah kita melakukan razia tadi, banyak kita lihat masyarakat yang tidak menggunakan masker," ungkapnya.

Namun begitu, tim gabungan tidak boleh menyerah. Tim harus tetap melakukan razia penegakan protokol COVID-19 demi diri, demi keluarga, demi masyarakat Kota Padang Panjang.

"Tindakan yang  kita ambil di lapangan. Kalau ada yang melanggar,  kita lakukan pendekatan persuasif dahulu. Data kegiatan kita laporkan ke provinsi," tambahnya.

Untuk itu, Winedri berharap kepada masyarakat baik warga maupun pengunjung yang datang ke Kota Padang Panjang, agar tetap memakai masker saat berada di luar ruangan. 

"Termasuk juga harus menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama," tukasnya. (Kominfo/Nana)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan