17 Januari 2021

Buya Safwan Sambut Positif Calon Kapolri Baru


PADANG, (GemaMedianet.com)  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyodorkan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, S.Ik. M.Si menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR. 
 
Komjen Pol Sigit saat ini diketahui menjabat sebagai Kabareskrim Polri. Dibawah pimpinannya, banyak mengungkap sejumlah kasus besar yang menyedot perhatian publik. 

Tidak hanya itu, pembenahan internal juga terus digalakan Komjen Pol Listyo di tubuh reserse tersebut.

Menanggapi dipilihnya Listyo menjadi calon Kapolri, salah satu tokoh agama di Kota Padang, Drs. Safwan Dira menyambut baik positif dengan penunjukkan calon tunggal Kapolri oleh Jokowi. 

"Perlu kita dukung, saya yakin dan percaya apa yang ditunjuk oleh bapak presiden itulah yang terbaik," katanya, Kamis (14/1/2021).

Buya Safwan yang biasa disapa ini menyebut, bahwa penunjukkan calon Kapolri yang dilakukan oleh presiden tentunya sudah dilakukan pantauan dan pengkajian untuk mencari yang terbaik dari yang baik, dan tentunya akan didukung.  

"Orang yang membantu kita, pastinya akan kita dukung dan bantu," jelas Safwan. 

Dirinya berharap, dengan calon Kapolri yang baru ini dapat selalu membantu dan menjaga situasi keamanan di negeri ini dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. 

"Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kita juga menjadi cita-cita beliau," pungkasnya. (*/rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan