23 Desember 2020

Wawako Hendri Septa Ajak Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba


PADAN (GemaMedianet.com)  Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Hendri Septa yang juga Ketua Badan Narkotika (BNK) Kota Padang mengatakan, selagi dunia masih ada, ancaman narkoba terus mengintai generasi muda. 

Hal itu ditandai dengan kecenderungan penyalahgunaan narkoba serta peredaran secara gelap tiap tahun terus mengalami peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa saat memberikan sambutan dalam Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN), di Aula Kantor Camat Lubuk Begalung, Selasa (22/12/2020).

Menurut Hendri, penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba tidak saja membutuhkan komitmen dan kesanggupan semua pihak, namun aksi nyata semua jajaran pemerintah serta aparat penegak hukum. Disamping itu juga perlu dukungan dan perhatian sektor pendidikan maupun pihak legislatif, baik pusat maupun daerah serta partisipasi aktif seluruh masyarakat.

"Maka dari itu kepada semua pihak, mari kita selamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba. Ayo katakan tidak pada narkoba, dan kita nyatakan perang melawan barang haram tersebut," ujar Wakil Wali Kota yang muda dan energik itu.

Hendri menambahkan, BNK Padang mempunyai visi mewujudkan masyarakat Kota Padang yang sadar terhadap penyalahgunaan narkoba. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kota Padang bersama-sama mewujudkan visi tersebut agar tercipta Kota Padang yang bersih dari peredaran narkoba.

"Saya berharap melalui sosialisasi ini para peserta dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadi agen perubahan dalam pencegahan peredaran narkoba," pungkasnya.

Turut hadir Kepala kesbangpol Kota Padang Yuska Librafortuna dan Camat Lubuk Begalung Wilman Muchtar. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara bergilir di 11 Kecamatan se-Kota Padang. (Zal/BT/Mul/Prokompim)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan