23 December 2020

PAD Kota Padang Panjang Tembus 100 Persen


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang berhasil merealisasikan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang Panjang tahun anggaran 2020 melebihi target yang telah ditetapkan. Per tanggal 30 November, hanya retribusi daerah yang baru mencapai 96,52 persen, sementara PAD lainnya tembus melebihi angka 100 persen.

Hal itu terungkap dalam rapat evaluasi kinerja yang dipimpin Wakil Walikota, Drs. Asrul di Hall Lantai III Balaikota, Rabu (23/12/2020). 

"Kami minta setiap OPD yang belum menuntaskan kegiatannya, segera tuntaskan sampai akhir tahun ini," kata Asrul mengingatkan.

Di samping itu, Asrul juga mengingatkan setiap OPD untuk benar-benar menyerahkan laporannya tepat waktu. “Jangan dilalaikan juga lagi,” tegasnya.

Sementara itu, dari data Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), pencapaian pendapatan asli daerah (PAD) yang melebihi target tersebut, di antaranya pajak daerah mencapai 101,9 persen. Lalu hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan telah dicapai 100 persen. Lain pendapatan daerah yang sah juga tembus hingga 107,21 persen per 30 november. Hanya retribusi daerah yang baru mencapai 96,52 persen.

“Dengan begitu, total pendapatan asli daerah (PAD) hingga 30 November, sudah 105,28 persen,” ungkap Sekretaris BPKD, Zia Ul Fikri.  (Kominfo/Cigus)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

HISTORIA

Iklan

KOMUNITAS

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

Artikel

KARIR