21 Desember 2020

Wali Kota Sibolga Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020


SIBOLGA, 
(GemaMedianet.com
)  Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM menghadiri apel gelar pasukan “Operasi Lilin Toba 2020” jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), yang dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Kota Sibolga dan instansi terkait di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, pada Senin (21/12/2020) pagi. 

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, S.IK dalam amanatnya menyampaikan, Operasi Lilin Toba 2020 akan digelar selama 15 hari, mulai tanggal 21 Desember 2020 s/d 4 Januari 2021. Kegiatan operasi difokuskan pada penegakan protokol kesehatan.

"Selain menjaga situasi kamtibmas dan arus lalu lintas selama Nataru, bersama dengan Satgas COVID-19 juga fokus pada penegakan disiplin protokol kesehatan, antara lain memakai masker, menjaga jarak / tidak berkerumun dan mencuci tangan,” ujar kapolres.

Kapolres juga menyebutkan, dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020 bekerja sama dengan TNI, Satpol PP dan Damkar Kota Sibolga, Tim SAR, Dinas Kesehatan, serta melibatkan Satgas COVID-19.

Ditambahkannya, untuk menunjang Operasi, Polres Sibolga mendirikan dua pos pelayanan yakni di terminal bus Sibolga dan Pelabuhan ASDP Sibolga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, perwakilan PLN Sibolga, perwakilan Tim SAR Sibolga/ Tapanuli Tenggah, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga. (Kominfo) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan