21 December 2020

Ketua PTMSI Sumbar Yuherdi Lantik Pengcab PTMSI Kota Padang Masa Bakti 2020-2024


PADANG, 
(GemaMedianet.com
) — Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Padang secara resmi dilantik oleh Ketua PTMSI Sumbar Yuherdi.

Prosesi pelantikan Pengcab PTMSI masa bakti 2020-2024 itu dilangsungkan di Meeting room Hotel Amaris, Minggu (20/12/2020).

Ketua PTMSI Sumbar Yuherdi di kesempatan itu mengatakan, pelantikan Pengcab PTMSI Kota Padang masa bakti 2020-2024 ini menjadi langkah awal bagi PTMSI Kota Padang untuk bergerak meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi tenis di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.

Yuherdi juga berpesan selain memajukan Tenis Meja Kota Padang, pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumbar ke depan menjadi salah satu Prioritas utama bagi PTMSI kota Padang dalam mempersiapkan atlet terbaiknya.

"Dengan persiapan maksimal, kami berharap Kota Padang
bisa meraih medali optimal dan menjadi juara umum," ujarnya.

Terpisah, Zalmadi Malin Basa yang dipercayai memimpin Pengcab PTMSI Kota Padang menyambut baik sejumlah pesan yang disampaikan Ketua PTMSI Sumbar.

"Kita segera menyiapkan rangkaian pertandingan dan kejuaraan. Pasalnya, kompetisi menjadi program penting dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet dan peningkatan pembinaan prestasi tenis meja Kota Padang," tutur Zalmadi.

Menurutnya, keberhasilan organisasi olahraga diukur dari prestasi para atlet binaan. Oleh karena itu, selain memperkuat organisasi dan silaturahmi dengan klub serta melanjutkan pembinaan atlet muda tingkat Kadet, Pemula dan Junior, pihaknya akan mengadakan Turnamen Antar Klub.

Zalmadi yang juga anggota DPRD Kota Padang menambahkan, dengan diadakannya Pertandingan antar klub nantinya diharapkan juga dapat memicu minat masyarakat akan olahraga tenis meja.

“Insyaallah, dengan rangkaian turnamen yang kita gagas nanti bisa memboomingkan olah raga ini ditengah masyarakat,” ujar Zalmadi, yang juga Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat ini. 

Setelah acara pelantikan tersebut, segenap Pengurus Cabang PTMSI Kota Padang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) guna merancang program-program ke depan. (rel)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR