06 Desember 2020

PMI Fokus Bantu Penanganan COVID-19 Selama 2020


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com) — Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang Panjang selama tahun 2020, fokus membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanganan COVID-19.  

"Alhamdulillah kerja PMI tahun ini berjalan cukup baik dan lancar, serta lebih diarahkan membantu Pemko dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. Tentunya bekerjasama dengan instansi, stakeholder dan pihak terkait," sebut Ketua PMI Kota Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si dalam rapat kerja 2020 di Aula Bahder Johan, Markas PMI, Sabtu (5/12/2020). 

Ditambahkannya, rapat ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kegiatan PMI tahun 2020.

"Keseriusan membantu Pemko adalah bentuk serta fungsi PMI sebagai pembantu kegiatan kemanusiaan," katanya.

Selain itu, tambahnya lagi, pada perayaan HJK-230 lalu, PMI mendapatkan penghargaan dan bintang emas dari Pemerintah Kota kategori "tokoh kemanusiaan" yang tidak terlepas dari dukungan semua pihak. "Bukti bahwa kita bekerja dengan solid, PMI dapat diterima oleh masyarakat Padang Panjang," tambahnya.

Dengan penghargaan yang telah diraih, sebut Novi, pihaknya akan selalu memberikan kontribusi. "Dengan semangat kebersamaan, mari berjuang agar dijauhkan  dari wabah," imbaunya.

Novi atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada Pemko yang memberi dana hibah untuk PMI tahun 2020. Dana tersebut telah digunakan semaksimal mungkin, dan juga untuk membantu PMI agar bisa bekerja, berjalan di tengah masyarakat. (kominfo/naa)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan