11 September 2020

Bupati Yusuf Lubis Sambut Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr di Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si hadiri acara kunjungan kerja Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM ke Kodim 0305 Pasaman, Sumatera Barat, Jumat (11/9/2020).

Kedatangan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz bersama Forkopimda di Makodim Jln. Sudirman Kota Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Dalam sambutannya Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menyampaikan selamat datang kepada Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada di Kabupaten Pasaman.

"Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komandan Korem di wilayah Kabupaten Pasaman, kami sangat bangga atas kunjungan Bapak Danrem dan Ibu beserta rombongan di Wilayah kami,” tutur bupati.

Dalam acara kunjungan itu juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada kepada Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis yang disaksikan oleh Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz dan Forkopimda Pasaman.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis beserta rombongan juga melakukan penyerahan bantuan sembako dari Danrem dan Bupati kepada perwakilan Warakawuri serta masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pasaman.

Selain itu, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada beserta Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis juga melakukan meninjau Kolam Ikan di Lapangan Wirabraja Kodim 0305 Pasaman.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh  para Kasi Kasrem, Kapolres Pasaman, Kasi Intel Kajari, Wakapolres, Kalaksa BPBD dan Awak Media kabupaten Pasaman. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan