30 September 2020

Anggota DPRD Yulisman Dorong Percepatan Pembangunan Daerah Terisolir dan Tertinggal Muaro Tais


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Kabupaten Pasaman yang merupakan daerah yang berbatas langsung dengan Provinsi Sumatera Utara ini kondisi daerahnya masih jauh dari kategori sejahtera dibanding dengan Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Barat.

Dengan realita seperti itu, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Yulisman sangat gencar untuk mendorong percepatan pembangunan untuk daerah-daerah yang masih terisolir dan tertinggal.

“Kita selaku legislator Kabupaten Pasaman sangat ingin mendorong dan memotivasi peningkatan pembangunan pada daerah-daerah tertinggal dan terisolir. Nagari Muaro Tais adalah salah satunya, kita akan selalu berupaya dengan koordinasi dengan pemerintah daerah di tingkat kabupaten maupun pemerintah nagari,” ujar Yulisman, Rabu (30/9/2020).

Dalam peningkatkan koordinasi terkait rencana pembangunan di Nagari Muaro Tais tersebut, Yulisman langsung menemui Walinagari Muaro Tais, Dony Saputra dan sekaligus menjalin silaturrahmi serta perkembangan nagari.

“Masyarakat sangat membutuhkan jembatan penghubung antara Jorong Kampung Tongah menuju Jorong Muaro Tais. Sebab kalau air besar pada musim hujan, maka sungai di Jorong Kampung Tongah tidak bisa dilalui,” ungkap Yulisman yang berasal dari Fraksi PAN.

Jalan tersebut menghubungkan ke pusat pemerintahan Nagari Muaro Tais, tambah Yulisman, apalagi kantor walinagari Muaro Tais berada di Jorong Muaro Tais.

Sementara, Wali Nagari Muaro Tais yang baru dilantik, Dony Saputra menyampaikan bahwa akan berupaya maksimal dalam peningkatan pembangunan di daerahnya yang masih masuk dalam kategori nagari tertinggal.

“Kami selaku Pemerintah Nagari Muaro Tais, akan senantiasa melakukan koordinasi dengan anggota DPRD Pasaman dan stake holder terkait, guna meningkat pembangunan di Nagari Muaro Tais dan kesejahteraan masyarakatnya,” ujar Dony Saputra. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER