08 August 2020

Usung Perubahan Baru, Giliran Suherman TRD Daftar ke Koalisi Poros Baru


PADANG, (GemaMedianet.com— Sejak dibuka Kamis (6/8/2020) Sekretariat Poros Baru telah menerima pendaftaran sejumlah tokoh-tokoh penting di Sumatera Barat (Sumbar).

Kini, giliran Suherman TRD dengan mengusung konsep Perubahan Baru mendaftarkan diri ke Sekretariat Koalisi Poros Baru yang berkantor di Kriyad Hotel Bumi Minang Kota Padang, selepas Jum'at.

"Saya siap untuk maju pada pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 9 Desember 2020 mendatang, dilandasi semangat dan pengabdian untuk Sumbar Baru," katanya kepada wartawan usai mengisi beberapa formulir dan melengkapi berkas pendaftaran.

Suherman TRD mengaku sangat menghargai tokoh-tokoh senior di Sumbar yang telah mendaftarkan diri pada Koalisi Poros Baru. Oleh karena itu dalam pendaftaran kali ini ia lebih memilih mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar.
 
"Ya, saya mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur, dan siap mendampingi para senior untuk Sumbar Baru. Ini bentuk penghargaan saya terhadap para senior yang telah mendaftarkan diri sebelumnya," ungkap Suherman TRD.

Oleh karena itu, apapun yang menjadi keputusan Koalisi Poros Baru dirinya siapa menerima, dan siap pula menerima disandingkan dengan siapa saja.

Pasalnya, kata Suherman TRD, dirinya telah siap dengan sejumlah program terbaru yang belum pernah ada sebelumnya untuk Sumbar Baru.

"Semua yang telah mendaftar ke Koalisi Poros Baru merupakan tokoh-tokoh besar dan karenanya ia siap mewakafkan diri dengan memunculkan konsep Perubahan Baru untuk Sumbar Baru," tuturnya. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER