08 August 2020

Syamsu Rahim Optimis Bangun Sumbar Melalui Koalisi Poros Baru


PADANG, (GemaMedianet.com— Sejumlah tokoh-tokoh penting tampaknya mulai menghiasi peta pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumatera Barat 9 Desember 2020 mendatang.

Setidaknya hal itu tergambar dari silih bergantinya putera-puteri terbaik di Sumatera Barat (Sumbar) mendatangi Koalisi Poros Baru. Kali ini, giliran Syamsu Rahim, Jum'at (7/8/2020).

Tokoh yang juga sempat bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2015 lalu mendaftar ke Sekretariat Poros Baru besutan tiga partai berkoalisi di Kriyad Hotel Bumi Minang, selepas Jum'at.
Kepada sejumlah wartawan, Syamsu Rahim mengaku optimis maju pada Pilgub Sumbar 2020.

"Situasinya sudah berbeda dari Pilgub Sumbar 2015 lalu, dan kegagalan lalu adalah sukses yang tertunda. Oleh karena itu saya tetap optimis untuk maju untuk Pilgub Sumbar 2020," tukasnya.

Syamsu Rahim juga mengklaim dirinya maju di Pilgub Sumbar mewakili Solok Raya Plus.

"Kita mendapat dukungan Solok Raya Plus, yakni Kabupaten Solok, Kota Solok, Solok Selatan, juga Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya," terangnya.

Terakhir, Syamsu Rahim menegaskan, untuk membangun Sumbar dirinya juga siap ditetapkan koalisi Poros Baru sebagai calon gubernur atau pun calon wakil gubernur. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER