03 August 2020

Global Qurban-ACT Sumbar Bahagiakan Muallaf Kota Padang Dengan Distribusi Qurban


PADANG, (GemaMedianet.com— Setelah membahagiakan para muallaf dengan Paket Lebaran pada Lebaran kemarin, hari ini, Senin (9/8/2020) tim Global Qurban-ACT Sumatera Barat mendistribusikan hewan qurban sebanyak 10 ekor kambing dan domba kepada Muallaf di Kota Padang.

Penyembelihan 10 ekor kambing dan domba ini dilakukan di kawasan Aia Pacah, Kota Padang.  Kali ini distribusi Hewan Qurban berasal dari Surau Sydney Australia dan Turki.

“Alhamdulillah, walau persiapan cukup mepet tadi pagi telah disembelih 10 ekor Kambingg dan Domba pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Disitribusi kali ini yang kita sasar adalah para Muallaf yang ada di Kota Padang. Dan langsung kita distribusikan kepada para muallaf tersebut,” terang Hendar Fajri selaku anggota Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumbar dan Koordinator Lapangan

Di sisi lain, Ustadz Anis selaku Pembina Muallaf Center Sumatera Barat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Global Qurban-ACT Sumatera Barat yang telah sangat-sangat peduli kepada para Mualaf. 

"Sejak Ramadhan hingga kini, Qurban ACT terus menunjukkan kepeduliannya terhadap ara Muallaf yang ada di Sumatera Barat dan terkhusus di Kota Padang,” ujarnya.

Ia berharapan, semoga dengan kepedulian ini bisa meningkatkan terus keimanan dan keislaman dari para muallaf kita yang kondisi ekonominya sangat-sangat memprihatinkan. Dan tentunya butuh perhatian khusus agar keislaman mereka tetap terus terjaga.

Zeng Wellf Selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat mengatakan, para mualaf tentu akan menjadi perhatian khsusus ACT terutama dalam menjaga keislamannya.

Menurutnya, melalui perhatian dari para donatur dan amanah yang dititipkan melalui ACT Sumatera Barat, pihaknya bisa memberikan bantuan kepada para muallaf yang ada di Sumatera Barat. 

"Insya Allah, amanah yang dititipkan kepada kami akan kami salurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan tentunya," tukasnya.

#Red : Uki Ratlon l ACT Sumbar 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER