02 August 2020

DPD II Partai Golkar Pasaman Adakan Konsolidasi, Jaga Soliditas Kader Untuk Pemenangan Pilkada 2020


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 semakin dekat. Terlihat dari banyaknya baliho yang terpasang di kiri kanan jalan dengan berbagai ukuran dan foto para bakal calon kepala daerah baik yang berpasangan ataupun masih "single" masing-masing mengusung jargon dan tagline yang luar biasa.

Demikian juga dengan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 2021-2025 yang mengusung jargon "BESAR", H. Benny Utama-Sabar AS yang hingga saat ini sudah didukung oleh 4 partai, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN dan PDIP yang sudah mengantongi rekomendasi dari DPP masing-masing partai.

Untuk itu, sebagai partai yang mengusung kader terbaiknya, H. Benny Utama, SH, MM sebagai Calon Bupati Pasaman 2021-2025 DPD II Partai Golkar Pasaman menyelenggarakan konsolidasi Partai Golkar dengan mengusung tema "Dalam Rangka Menjaga Soliditas Kader Untuk Pemenangan Pilkada Desember 2020" bertempat di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Kab. Pasaman, Minggu (02/08/2020).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf, didampingi oleh Sekertaris, Yasri, konsolidasi partai Golkar Pasaman yang dihadiri oleh H. Benny Utama selaku kader terbaik yang menjadi bacabup Pasaman, seluruh pengurus Kabupaten dan PTK termasuk 4 orang anggota Fraksi Golkar DPRD Pasaman juga fungsionaris partai Golkar.

"Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pasaman saya mengharapkan kepada seluruh pengurus, kader maupun simpatisan partai Golkar Pasaman untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga soliditas untuk berjuang bersama demi mengantarkan kader terbaik kita, yakni Bapak H. Benny Utama menjadi Bupati Pasaman 2021-2025," ujar Syahrizal Yusuf yang akrab disapa Ris Guru dan disambut dengan applaus meriah dari peserta rapat konsolidasi.

Sementara itu, dalam paparannya H. Benny Utama yang saat ini adalah anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024 menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta konsolidasi yang melibatkan pengurus Kabupaten, PTK dan kader Partai Golkar yang ingin membesarkan partai.

"Seluruh kita yang hadir pada hari ini adalah kader Golkar yang ingin membesarkan partai. Saya lihat semua hadir, ada 4 anggota Fraksi Golkar DPRD Pasaman yaitu Yasri, Sodikin Nursewan, Sofyan dan Eka Hariani Shandra, nyaris seluruh fungsionaris, PTK dari seluruh kecamatan dan kader Golkar sepertinya sudah sangat siap untuk memenangkan pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang, Inshaa Allah," ujar Benny Utama.

Dalam rapat konsolidasi partai Golkar tersebut, ada beberapa poin penting yang yang dikemukakan oleh Benny Utama, antara lain mengumumkan secara resmi bahwa DPP Golkar mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan H. Benny Utama-Sabar AS utk mengikuti kontestasi pilkada 2020 di Kab. Pasaman.

"Selain rekomendasi dari DPP Partai Golkar, kita juga sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat yang mengusung kadernya sebagai bacalon Wakil Bupati Pasaman yakni Sabar AS yang mendampingi saya pada kontestasi pilkada mendatang. Selain itu, kita juga mendapatkan dukungan berupa rekomendasi dari PAN dan PDIP sebagai partai pengusung pasangan "BESAR". Kita bangga sekaligus hal ini juga menjadi tantangan buat kita semua untuk memenangkan pilkada desember nanti," papar Benny Utama.

Sosok H.Benny Utama adalah politisi ulung Partai Golkar yang sudah malang melintang di kancah politik dalam 20 tahun terakhir. Ia juga pernah menjadi Wakil Bupati Pasaman tahun 2000-2005, Ketua DPRD Pasaman 2009-2010, Bupati Pasaman 2010-2015, dan saat ini adalah anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat 2019-2024, sudah terbukti kepiawaiannya.

Saat menjadi Bupati Pasaman, ia juga telah mengangkat nama Kab. Pasaman menjadi peringkat 3 nasional dalam tata kelola pemerintahan, peraih Prasamya Purna Nugraha, berhasil merasionalisasi keuangan daerah sehingga mampu membalikkan prosentase belanja publik mengungguli prosentase belanja rutin dan banyak lagi program-program pro rakyat yang dijalankan oleh H. Benny Utama, termasuk program P2BN yang lahir atas dasar pemikiran tokoh ini.

"Jika masyarakat memilih dan Allah SWT mengizinkan saya kembali menjadi Bupati Pasaman kedepan, maka kita akan menjalankan masih dengan program dasar untuk kemasyarakatan yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur demi pelayanan masyarakat. Pertanian juga menjadi perhatian khusus yang menopang hidup masyarakat secara umum. Tak lupa PAUD sebagai pendidikan dasar dalam membentuk karakter juga menjadi prioritas," ungkap Benny Utama.

Selanjutnya, Benny Utama mengharapkan agar seluruh kader Golkar dan tim untuk dapat saling bahu membahu dalam bekerjasama untuk pemenangan Benny Utama-Sabar AS dalam kontestasi pilkada mendatang. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER