12 July 2020

Wakil Walikota Padang Kukuhkan Kepengurusan FKAN Pauh IX Periode 2020-2025


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji masa bhakti tahun 2020-2025 di Medan Nan Bapaneh Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX, di Jalan Bypass Km 8 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Minggu (12/7/2020) malam.

Di kesempatan itu, Wawako Hendri Septa menyampaikan, Pemerintah Kota Padang menyambut baik Kepengurusan  FKAN Pauh IX Kuranji yang baru Masa Bhakti 2020-2025, dan momentum untuk terbangunnya sinergitas dengan segala lini, termasuk dengan Pemerintah Kota Padang.

Hendra Septa juga berharap FKAN menjadi suri tauladan yang terbaik dari seluruh organisasi yang ada, dengan menjalankan amanah sebaik-baiknya.

"Silahkan jalankan program dan kegiatan-kegiatan yang positif, Pemerintah Kota Padang akan selalu memberikan dukungan," ujarnya.

Wawako Hendri Septa si kesempatan itu juga mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukkan anak nagari Pauh IX Kuranji selama ini, terutama lagi pada masa pandemi Covid 19 di tiga bulan terakhir.

Terakhir, Hendri Septa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus FKAN Pauh IX Kecamatan Kuranji yang  dikukuhkan, serta mengajak untuk berpikir global, bertindak lokal.

"Berpemikiran maju dan mendunia, namun tetap bertindak sesuai dengan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah (ABS-SBK)," tukasnya.

Seperti diketahui, dalam. pengukuhan itu untuk posisi ketua umum kembali dijabat Evi Yandri Rajo Budiman.

Selain pengukuhan Kepengurusan FKAN Pauh IX Kuranji, juga dirangkaikan dengan pengukuhan Dubalang Nagari FKAN Pauh IX dan Rescue FKAN Pauh IX.

Hadir dalam di kesempatan itu Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani beserta Anggota DPRD Kota Padang diantaranya Mastilizal Aye dan Zulhardi Z. Latif. Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) Pauh IX Kuranji, Ketua KAN Pauh IX Suardi Dt Rajo Bujang, Ketua KAN Pauh V M. Nazir, dan Ketua BMPN Pauh IX M. Fikar Dt Rajo Magek.

Turut hadir Kepala Disnakerin Kota Padang Yunisman yang juga tokoh masyarakat Kuranji, Camat Kuranji Eka Putra Buhari beserta unsur Forkopimca, Ketua KNPI Kota Padang Megri Fernando, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, Ketua PPM Kota Padang Yudha Putra dan ketua organisasi lainnya beserta tokoh masyarakat setempat. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER