14 July 2020

Kantor Walinagari Sungai Batang Bakal Dibangun Dua Tingkat


AGAM, (GemaMedianet.com— Pemerintah Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, bakal membangun kantor Walinagari baru dengan konsep dua tingkat. Pembangunan kantor itu bersumber dari Alokasi Dana Nagari (ADN) Tahun 2020.

Walinagari Sungai Batang Jhon Hendra melalui Kasi Kesejahteraan Rose Yanti menjelaskan, pembangunan kantor Walinagari baru ini akan dibangun secara bertahap, dimana untuk tahap pertama pembangunan kantor bersumber dari Alokasi Dana Nagari (ADN) senilai Rp 285.501.831. 

"Saat ini proses pembongkaran bangunan lama masih dilakukan. Sementara untuk pelayanan masyarakat dialihkan ke kantor KAN Sungai Batang yang masih dalam komplek kantor Walinagari," kata Rose Yanti, Senin (13/7/2020).

Disebutkan, target penyelesaian kantor Walinagari baru direncanakan rampung pada tahun 2023. Dengan demikian diharapkan dalam pelaksanaan pembangunan kantor tidak ada kendala dan berjalan lancar.

"Bangunannya sudah lama dan tidak layak pakai. Makanya dibangun kembali," ulasnya.

Selain itu, pembangunan kantor Walinagari baru juga bekerjasama dengan perantau untuk menggalang dana memberikan bantuan, agar pembangunan bisa sesuai dengan target dan konsep yang diinginkan.

"Nantinya dengan bangunan baru ini bisa meningkatkan operasional, dan memberikan pelayanan baik sesuai standar kepada masyarakat Nagari Sungai Batang," ujarnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER