28 June 2020

Jaga Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi Covid-19, Kapolsek Kubung Giatkan Sepeda Santai


SOLOK, (GemaMedianet.com— Berolahraga merupakan salah satu sarana yang memberi banyak manfaat bagi tubuh, baik bagi kesehatan, maupun melindungi sistem imun.

Oleh karena itu dengan memperkuat imun tubuh, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, tiap orang tentu berharap bisa terhindar dari virus tersebut.

Begitu juga halnya Kapolsek Kubung, Afdimon SH, bersama jajarannya melakukan olahraga dengan sepeda santai untuk menjaga kebugaran tubuh.

Giat Kapolsek Kubung AKP Afdimon bersama anggota dengan sepeda santai mengambil rute seputaran wilayah hukum (wilkum) Polsek Kubung.

Afdimon menyebutkan, giat Polsek Kubung dengan sepeda santai ini dilakukan guna meningkatkan imun jajaran dalam rangka antisipasi penularan Covid-19.

Menurut Afdimon, banyak hal yang didapatkan dengan olahraga sepeda santai di wilkum Kubung.

"Selain mengeluarkan keringat dan memecah lemak yang membandel dalam tubuh agar lebih sehat, juga dapat menikmati pemandangan alam nan asri, serta aktifitas kehidupan dan perekonomian masyarakat di masa New Normal sekarang ini," ungkapnya, Sabtu (27/6/2020).

Sekaligus lewat berolahraga utamanya dengan sepeda santai ini, kata Afdimon lagi, Polsek Kubung juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam berolahraga karena banyak manfaatnya bagi tubuh, baik bagi kesehatan, maupun melindungi sistem imun. Terutama di masa pandemi Covid-19, guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus, dan menguatkan semangat untuk lebih produktif.

"Dengan berolahraga, maka personil sehat dalam melaksanakan tugas, dan masyarakat semakin produktif," pungkasnya. (UK1/FS)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER